Sinopsis Cold Fish, Kisah Horor Mengerikan Penjual Ikan Hias

Sinopsis Cold Fish, Kisah Horor Mengerikan Penjual Ikan Hias

Naviri Magazine - Cold Fish adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang pembunuhan berantai sadis yang dilakukan oleh pemilik pet shop dan istrinya, yang terjadi di Jepang lebih dari 17 tahun yang lalu.

Shamoto (Mitsuru Fukikoshi) adalah pemilik toko ikan hias kecil-kecilan yang kondisi keluarganya sedang kurang kondusif. Setelah istrinya meninggal, putrinya, Mitsuko (Hikari Kajiwara), menjadi anak yang memberontak dan susah diatur.

Hal itu makin bertambah setelah Shamoto menikah lagi dengan Taeko (Megumi Kagurazaka) yang masih muda dan cantik. Mitsuko yang tidak setuju dengan pernikahan sang ayah makin memberontak bahkan sempat juga menyiksa ibu tirinya tersebut. Singkatnya, Shamoto gagal total untuk memberikan kebahagiaan bagi istri dan anaknya.

Permasalahan bertambah saat Mitsuko ketahuan mengutil di sebuah minimarket. Untunglah di sana mereka bertemu dengan Murata (Denden) yang merupakan pebisnis ikan hias besar yang membantu Mitsuko sehingga dia tidak harus berurusan dengan polisi.

Murata yang bisnis ikan hiasnya jauh lebih besar dan berhasil daripada milik Shamato adalah pria tua yang sangat riang, penuh semangat dan sangat baik pada Shamato dan keluarganya. Tapi Shamoto tidak sedikit pun menyadari ada hal tersembunyi yang sangat berbahaya di balik kebaikan Murata....

Baca juga: Kaitan Misterius Antara Fantastic Beasts dengan Harry Potter

Related

Film 7220207047237626583

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item