Spesifikasi Lengkap Smartphone Honor 8X dan Harganya

Spesifikasi Lengkap Smartphone Honor 8X dan Harganya

Naviri Magazine - Smartphone merek Honor mungkin belum terlalu populer di Indonesia. Setidaknya, di antara smartphone asal China yang lain, semisal Xiaomi, Oppo, dan lain-lain, Honor masih jarang terdengar. Meski begitu, produsen smartphone Honor telah banyak mengeluarkan produknya di Indonesia. Yang terbaru adalah Honor 8X.

Honor 8X diluncurkan di Indonesia pada tanggal 6 November lalu. Dengan menyasar segman anak muda, Honor 8X hadir memberikan inovasi teknologi kepada para pengguna dengan fitur yang tak kalah hebat dengan smartphone sekelas flagship.

Layar Honor 8X memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan aspek rasio 19,5:9. Keunggulan desain Honor 8X terdapat pada rasio bodinya yang mencapai 91 persen, dengan lebar pembatas bawah hanya sebesar 4,25 milimeter.

Smartphone ini juga menyuguhkan kamera belakang dengan kualitas flagship 20 MP dan 2 MP, serta kamera depan 16 MP. Perlu diingat, sistem kameranya sudah didukung penuh dengan teknologi artificial intellengent (AI).

Kameranya menggunakan fitur AI intelligent anti-shaking, sehingga diklaim dapat menghasilkan foto dan video yang stabil atau tidak blur. Kemudian, ada AI scenario recognition yang memungkinkan pengambilan hasil foto yang jernih.

Selain itu, Honor 8X juga dilengkapi dengan prosesor chipset Kirin 710 untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih asyik. Smartphone ini tersedia dalam varian warna hitam, biru, dan merah.

Berikut ini spesifikasi lengkap Honor 8X:
- Sistem Operasi Android Oreo 8.1 dan UI EMUI 8.2
- Prosesor Hisilicon Kirin 710 Octa-core
- Ukuran Layar 6,5 inci IPS LCD
- Kamera Belakang 20 MP (f/1,8 wide) dan 2 MP depth sensor
- Kamera Depan 16 MP f/2,0 wide
- RAM 4 GB
- ROM 128 GB
- Baterai 3.750 mAh
- Slot MicroSD (Up to 400GB)
- Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- Harga Rp 4 juta

Honor 8X sudah tersedia secara luas sejak 10 November 2018, baik offline maupun online. Secara offline tersedia di ITC Roxy Mall Jakarta, Plaza Jambu Dua Bogor, Esmart Tangerang, dan Bandung Electronic Center dan kota lainnya, sementara online tersedia di Shopee.

Baca juga: Membandingkan Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Redmi Note 5 Pro

Related

Smartphone 143353527882469840
item