Beberapa Alasan Orang Memilih Berhubungan Seks dengan PSK

Beberapa Alasan Orang Memilih Berhubungan Seks dengan PSK

Naviri Magazine - Yang menjadikan PSK atau pekerja seks komersial selalu ada, karena nyatanya memang peminatnya selalu ada. Karenanya, meski upaya penghilangan PSK gencar dilakukan, praktik prostitusi yang melibatkan PSK masih terus ada.

Sebagian orang mungkin bertanya-tanya, kenapa ada pria-pria yang memilih berhubungan seks dengan PSK? Jawabannya tentu beragam. Namun tiga alasan atau latar belakang berikut ini bisa cukup menjelaskan.

Ingin mendapatkan seks dari wanita yang lebih ahli

Secara tidak langsung, PSK terlatih memuaskan pelanggan. Dengan begitu, pengalaman mereka di bidang memuaskan pelanggan telah teruji oleh para lelaki. Maka, tidak jarang pria mau membayar PSK, demi mendapatkan kepuasan seks yang maksimal.

Cara mudah mendapatkan seks

Pergi ke tempat penjaja seks menjadi cara termudah bagi orang yang ingin melakukan aktivitas seks. Selain itu, sebagian pria melakukan hubungan seks dengan PSK karena dianggap tidak merepotkan.

Pria tidak perlu mementingkan perasaan mereka ataupun harus berhubungan jauh selepas melakukan aktivitas seks sebagaimana dengan kekasih/pasangan.

Sindrom misogini

Sindrom misogini merupakan penyakit mental yang dapat menyerang pria yang memiliki trauma masa lalu. Pria ini pada dasarnya mencari PSK karena membenci sosok wanita. Maka pria model ini akan berusaha merendahkan perempuan yang dibayarnya.

Berbagai kekerasan dan perendahan yang membuat malu perempuan akan dilakukan, karena merasa sudah membayar. Ini merupakan salah satu penyakit mental berbahaya yang bisa ada pada pria.

Baca juga: Efek Obat Kuat, dari Pusing, Deg-degan, Hingga Kematian

Related

Sexology 290330197007315581

Recent

item