Misteri Ramalan-ramalan Baba Vanga yang Benar-benar Terjadi

Misteri Ramalan-ramalan Baba Vanga yang Benar-benar Terjadi

Naviri Magazine - Baba Vanga adalah nama seorang peramal yang sangat tersohor, yang dipercaya dapat meramalkan banyak hal di dunia. Kepercayaan itu dilatari karena ada banyak ramalan Baba Vanga yang belakangan terbukti.

Kini, saat tahun 2018 akan berakhir dan akan memasuki tahun baru, nama Baba Vanga kembali disebut-sebut, lantaran dia juga diketahui meramalkan beberapa hal untuk tahun 2019.

Kendati sudah meninggal pada Agustus 1996 silam di usianya yang ke-85, Baba Vanga yang mengalami kebutaan sejak usia belasan tahun ini terus dibicarakan, terutama soal ramalan-ramalannya seputar peristiwa di dunia yang bakal terjadi.

Dilaporkan bahwa tahun depan, beberapa peristiwa penting akan terjadi, seperti keruntuhan ekonomi Eropa dan upaya pembunuhan terhadap Presiden Rusia, Vladimir Putin. Upaya serangan pembunuhan Putin berasal dari tim keamanannya sendiri, namun tidak disebut apakah Putin akan tewas atau tidak.

Donald Trump disinggung bahwa ia akan jatuh sakit setelah diserang penyakit misterius. Ia akan tuli dan menderita trauma otak. Selain itu, bencana alam berupa tsunami besar seperti tahun 2004 akan melanda Asia. Sementara Rusia akan kejatuhan meteorit.

Bukan kali ini saja perempuan bernama asli Vangelia Pandeva Dimitrova itu meramalkan kejadian masa depan. Serangan 9/11 di menara kembar World Trade Center (WTC) pada 2001 kerap dikaitkan dengan ramalan Baba Vanga pada 1989.

Ketika itu, ia diduga pernah berkata, "Mengerikan, Mengerikan! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah," kata Baba Vanga.

Burung baja dikaitkan dengan pesawat yang menabrakkan diri ke gedung, dan serigala di semak-semak dikaitkan dengan Presiden George W. Bush yang berada di kantor selama kejadian berlangsung.

Beberapa peristiwa yang dikaitkan dengan kebenaran ramalan Baba Vanga lainnya adalah terpilihnya Barack Obama sebagai presiden AS, gelombang besar yang dikaitkan dengan tsunami 2004, kemunculan kelompok Islam di Suriah yang dikaitkan dengan kebangkitan ISIS, akhir Eropa pada 2016 yang dikaitkan dengan keluarnya Inggris dari Uni Eropa atau Brexit, dan lainnya.

Baca juga: Misteri Munculnya Suara dan Pesawat Aneh di Langit Tegal

Related

World's Fact 6618284488383173983

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item