Alien, Dimensi Lain, dan Penjelasan Alquran Mengenai UFO

Alien, Dimensi Lain, dan Penjelasan Alquran Mengenai UFO

Naviri Magazine - Mungkinkah UFO atau alien berasal dari dimensi lain? Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (meski tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.

Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.

Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.

Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.

Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses "soul abduction".

Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran, yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain.

Suatu fakta bahwa di Indonesia, yang cukup mengenal fenomena jin, ternyata memiliki persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkah keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin adalah fenomena UFO yang muncul belakangan setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia.

Mungkin ini menjelaskan: Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan), karena tujuan mereka bukan membunuh, namun menyesatkan?

Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun, keberadaan dimensi lain tampaknya tidak mudah diabaikan. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari zaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul

Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:
  • Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
  • Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
  • Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
  • Manusia mempunyai "indera keenam"
  • Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
  • Misteri Segitiga Bermuda

Kemampuan penglihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya inframerah dan ultraviolet. Demikian pula, manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultrasonic.

Namun, beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indra yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindra kehadiran "makhluk halus", ada binatang yang mampu mengindra bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indra ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indra keenam, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.

Baca juga: Penemuan Tembok Misterius Berusia 3,5 Abad di Bawah Tanah Jakarta

Related

Science 345352830920804074
item