Ini 7 Artis Dunia yang Paling Terkenal Tidak Ramah

Ini 7 Artis Dunia yang Paling Terkenal Tidak Ramah

Naviri Magazine - Menjadi artis, bisa jadi, tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Pasalnya, menjadi artis artinya harus selalu tampak ramah, khususnya kepada media dan para penggemar, dan tidak semua orang mampu melakukannya.

Bayangkan kita sedang dalam keadaan lelah, kemudian ada wartawan yang ingin melakukan wawancara. Kita sudah menolak dengan halus, namun si wartawan terkesan memaksa. Bisa jadi, kita kehilangan kesabaran dan menunjukkan sikap yang tidak ramah pada wartawan bersangkutan.

Atau, bisa jadi, kita sedang kesal karena suatu hal. Lalu tiba-tiba ada orang memotret kita tanpa izin. Bisa jadi, kita emosi dan kehilangan kesabaran, hingga memaki orang yang memotret kita seenaknya.

Ketika hal-hal semacam itu dilakukan artis terkenal, beritanya pun segera terekspos, dan artis bersangkutan kemudian dianggap tidak ramah. Seperti artis-artis berikut ini. Mereka artis-artis terkenal dunia, yang juga terkenal sebagai artis yang tidak ramah.

Mel Gibson

Mel Gibson adalah aktor yang melejit di era ‘80 dan ‘90-an. Ia populer dengan beberapa film seperti Lethal Weapons, Braveheart, The Patriot, dan lain-lain. Dia memiliki banyak fans karena dipandang sebagai pria yang menyayangi keluarga. Hal itu terlihat dari pernikahannya yang harmonis selama beberapa dekade, dan dia juga membangun sebuah gereja dengan dana hingga puluhan juta dolar.

Tapi semua itu mulai berubah pada 2006. Pada bulan Juli, ia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Lebih buruk lagi, ketika ditangkap, dia mengeluarkan umpatan bernada SARA.

Sejak itu, ia berpisah dengan istrinya yang dinikahinya selama 31 tahun, Robyn. Seiring dengan itu, kariernya menurun. Pada 2010, Mel Gibson juga dilaporkan oleh Oksana Grigorieva, atas tuduhan kekerasan dan umpatan rasis.

Britney Spears

Britney adalah ikon pop di akhir ‘90-an, yang terkenal cantik dan energik. Saat sedang mengendarai mobil, Britney pernah tertangkap kamera seorang paparazi, dan Britney tidak suka atas hal itu. Ia menghina si paparazzi dengan umpatan 'gay’, 'gendut', dan beberapa hal yang sangat kasar.

Sejak itu, ia terkenal sebagai artis yang tidak ramah. Belakangan, Britney diketahui mengalami depresi, hingga bolak-balik masuk rehabilitasi penyalahgunaan narkoba.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Britney tampak mulai berubah. Foto paparazzi kerap menampilkan Britney keluar dari gym dalam keadaan berkeringat setelah latihan. Tur terbarunya, 'Piece of Me' yang digelar di Las Vegas, juga mencapai rekor penjualan tiket yang sangat bagus. Ini menandai kembalinya sang diva, dengan kemampuan dan fisik yang lebih berkualitas.

Russel Crowe

Russel Crowe adalah aktor peraih Oscar dengan kemampuan akting yang tidak main-main. Film seperti Gladiator dan A Beautiful Mind, adalah bukti nyata kehebatan aktor Australia berkebangsaan Selandia Baru tersebut.

Dalam hal akting, Russel Crowe sangat hebat. Namun, ada kejadian buruk di tahun 2004 yang mencoreng reputasinya, saat dia menyerang seorang karyawan hotel. Peristiwa itu terjadi gara-gara ia sulit terhubung melalui telepon dengan istrinya di Australia.

Sejak itu, Russel Crowe dikenal sebagai aktor yang tidak ramah. Di juga pernah marah-marah pada penggemar yang memotretnya tanpa izin, dengan mengatakan "Beraninya kamu mengambil gambar saya? Siapa yang menyuruhmu?"

Dalam kasus yang lebih rumit, Russel Crowe pernah dilaporkan memojokkan seorang sutradara bernama Malcolm Gerrie ke dinding, sambil mengancam dengan mengatakan, "Saya akan memastikan kamu tidak akan pernah bekerja lagi di Hollywood."

Emma Roberts

Keponakan Julia Roberts ini adalah artis muda yang sangat terkenal di dunia film dan televisi. Dia muncul dalam beberapa serial televisi, seperti American Horror Story dan Scream Queens. Tidak pernah ada masalah dengan fans, bahkan dia dikenal sebagai pemilik senyum yang ramah.

Tetapi, pada 2013, Emma Roberts bertengkar dengan pacarnya saat itu, Evan Peters. Ketika polisi tiba, Evan Peters dalam keadaan berdarah di bagian hidung, karena hantaman suatu benda, dan ada beberapa bekas gigitan pada tubuh Peters. Emma ditangkap polisi, tetapi Peters tidak ingin menuntut, dan meminta polisi untuk membebaskannya.

Mereka akhirnya bertunangan, sampai akhirnya pada pertengahan 2015 mereka bercerai.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah artis yang populer sejak remaja. Ia membintangi film Disney, dan mencapai puncak karir saat membintangi film Mean Girls. Namun, semua berubah saat ia tumbuh dewasa.

Berbagai masalah timbul karena tindakannya. Mulai dari ketidakdisiplinan, penyalahgunaan narkoba, mengemudi sambil mabuk, dan lain-lain. Ia ditangkap karena ugal-ugalan di jalan dan menyebabkan kecelakaan di jalan raya.

Pada 2012, ia juga dilaporkan memukul seorang wanita di bar, yang ia duga mencuri tas kakaknya. Pada usia yang masih muda, Lindsay telah berulang kali keluar-masuk kantor polisi dan panti rehabilitasi. Lindsay juga sempat terlibat pertengkaran dengan pacar Samantha Ronsen, serta ibunya, Dina Lohan.

Sean Penn

Sean Penn adalah aktor terkenal Hollywood, yang telah aktif sejak era ’80-an. Dia juga terkenal tidak ramah, dan memiliki temperamen buruk.

Hal itu terlihat dari perlakuan kasar yang dia lakukan untuk mantan istrinya, Madonna, dalam empat tahun pernikahan mereka. Selain itu, ia juga terlibat dalam banyak cekcok dengan fotografer dan paparazzi. Bahkan, ia pernah menendang paparazzi, dan berita itu viral pada tahun 2010.

Ketika diwawancarai media, Penn bahkan tidak bisa menahan amarahnya. Kata-kata umpatan yang tidak pantas selalu keluar dari mulutnya.

Chris Brown

Chris Brown adalah penyanyi berbakat. Tapi kehidupan pribadinya jauh dari menyenangkan. Perkelahian di bar, penyerangan, dan sulitnya diwawancara, telah menjadi ‘image' yang melekat pada diri Chris.

Chris Brown pernah terlibat dalam perkelahian di sebuah bar dengan musisi hip-hop, Drake. Hal itu menyebabkan dia dikenai tuntutan yang tidak ringan. Chris Brown juga pernah dilaporkan mengancam seorang model bernama Tyson Beckford, yang mengunggah foto dengan mantan Chris Brown, Karrueche Tran, di Instagram.


Related

Celebrity 797505741469935773

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item