Landak, Hewan dengan Urusan Kawin Paling Aneh di Dunia

Landak, Hewan dengan Urusan Kawin Paling Aneh di Dunia

Naviri Magazine - Dalam setahun, landak betina tertarik untuk kawin hanya dalam waktu 8 sampai 12 jam. Selebihnya, landak betina tidak punya nafsu untuk kawin.

Untuk mengajak landak betina berhubungan selama musim kawin yang singkat itu, landak jantan akan berdiri pada kaki belakangnya, lalu menggoyang-goyangkan badannya, dan kemudian menyemprotkan aliran air seni yang sangat deras dari jarak 6 kaki ke tubuh si betina, dari kepala sampai kaki.

Apabila si betina tidak terkesan, dia akan menjerit dan mengibaskan air seni dari tubuhnya.

Tetapi jika dia siap untuk berhubungan, si betina akan mengangkat tubuh belakangnya untuk mengekspos bagian bawah perutnya, dan membiarkan si jantan menaikinya dari belakang (itu satu-satunya posisi yang aman untuk landak, karena keberadaan duri-duri di tubuhnya).

Dalam hubungan itu, landak betina biasanya tidak mudah dipuaskan, sehingga akan meminta si jantan untuk melakukannya berkali-kali sampai si jantan kelelahan. Apabila si jantan terlalu cepat lelah, landak betina akan meninggalkan dia untuk menemukan landak jantan yang lain.


Related

Science 7838824504314212985

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item