Sangat Mengejutkan, Ternyata Adolf Hitler Keturunan Yahudi

Sangat Mengejutkan, Ternyata Adolf Hitler Keturunan Yahudi

Naviri Magazine - Uji DNA kepada anggota keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler, menunjukkan bahawa dia keturunan Yahudi dan Afrika Utara. Penemuan itu mengejutkan, karena Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk keturunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.

Hitler mati dengan menembak dirinya, sewaktu Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua. Tetapi banyak info yang menyatakan bahwa mayatnya tidak ditemukan. Majalah Knack, yang berkantor di Brussels, mengklaim DNA yang diambil dari saudara Hitler yang tinggal di Amerika Serikat telah membawa kepada penemuan tersebut.

Seorang wartawan, Jean-Paul Mulders, mengumpulkan DNA dari kain napkin yang digunakan oleh seorang dari tiga pewaris Hitler yang tinggal di Long Island, New York.

Keberhasilan DNA itu menyebabkan seorang petani di Austria yang hanya dikenali sebagai Norbert H., dan merupakan sepupu diktator Jerman tersebut, berhasil dijejaki. Mulders mendapatkan bantuan pakar sejarah Marc Vermeeren, untuk mencari Norbert di Waldviertel, Austria.

Norbert H. memberikan sampel air liurnya pada Vermeeren dan Mulders. Dengan menggunakan sampel Norbert dan DNA dari kain napkin, Mulders mengklaim terdapat hubungan antara kedua lelaki itu. Namun, DNA jenis Haplopgroup E1b1b (Y-DNA) yang ditemui pada kedua lelaki itu jarang ditemui di Jerman dan Eropa Barat.

“Jenis DNA tersebut biasanya ditemui dalam penduduk Barbar di Maghribi, Algeria, Libya, dan Tunisia, termasuk kaum Yahudi Ashkenazi dan Sephardic,” kata Mulders.

“Itu merupakan keputusan yang mengejutkan. Susah meramalkan bagaimana pendukung dan penentang Hitler menerima penemuan ini,” kata pakar genetik, Ronny Decorte, yang mengesahkan hasil uji DNA tersebut, dan menegaskan bahwa kemungkinan Hitler juga mempunyai darah keturunan Afrika Utara.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam laboratorium, dengan pengamanan yang luar biasa ketat.

Baca juga: Misteri dan Konspirasi di Balik Pembantaian Yahudi oleh Nazi Jerman

Related

History 333131747586233727
item