Tips Berbusana untuk Pemilik Tubuh Gemuk atau Besar

Ngeri, Ini 9 Band Pemuja Setan Paling Terkenal di Dunia  Misteri Lenyapnya 12 Peradaban Kuno dari Muka Bumi  Misteri Keberadaan Adolf Hitler dan Istrinya di Indonesia  Legenda Naga dan Hubungannya dengan Leluhur Orang Jawa  Ancaman Penyakit untuk Orang yang Bekerja Berlebihan  Misteri Aneh dan Membingungkan di Balik Candi Borobudur  Segitiga Bermuda, Pangkalan UFO, dan Misteri Menakutkan  Tips Berbusana untuk Pemilik Tubuh Gemuk atau Besar  YouTuber Indonesia Mengeluhkan Pendapatan yang Turun Drastis  Kini, Ilmuwan Bisa Membangkitkan Manusia yang Telah Mati

Naviri Magazine - Busana atau pakaian tidak hanya berfungsi untuk menutupi tubuh kita, namun juga untuk menimbulkan kesan yang baik atau positif, khususnya saat menghadiri acara-acara formal/penting.

Karenanya, dalam berbusana, kita perlu memperhatikan apakah pakaian yang kita kenakan cocok dengan tubuh kita atau tidak. Karena, jika tidak cocok, kesan yang terpancar akan negatif. Sebaliknya, kalau cocok, pakaian kita pun ikut memancarkan kesan yang positif.

Berikut ini adalah tips untuk orang-orang yang kebetulan punya tubuh gemuk atau besar. Tips berikut ini tentu dimaksudkan agar tubuh tampak lebih ramping, dan tidak semakin terlihat gemuk.

Kenakan pakaian berbahan ringan 

Buat kamu yang merasa berbadan besar atau gemuk, salah satu solusi sederhananya adalah mengenakan pakaian yang ringan, karena akan membuatmu tampil terlihat ramping.

Kenakan warna gelap 

Warna-warna gelap dapat memberi efek/ilusi merampingkan tubuh. Kenakan warna yang senada, baik atasan maupun bawahan, dan jangan gunakan warna yang cerah, karena dapat membuat orang lain akan terfokus pada tubuhmu. Hindari pula kemeja dengan padding/bantalan bahu.

Jangan menggulung lengan t-shirt 

Jika tak mau terlihat seperti “tukang pukul”, jangan sekali-kali menggulung lengan t-shirt.

Kenakan jam berukuran besar 

Jam tangan berukuran besar dan gagah dapat memberikan efek melangsingkan tanganmu yang tampak besar.

Jangan mengenakan jeans terlalu ketat atau terlalu lebar 

Sebaiknya pilih jeans dengan jenis classic.

Baca juga: Mengenal Jenis-Jenis Kerah Kemeja yang Perlu Diketahui Pria

Related

Tips 2659857851581904263
item