Misteri Senjata Milik Alien yang Tertinggal di Planet Mars

Misteri Senjata Milik Alien yang Tertinggal di Planet Mars

Naviri Magazine - Manusia memang telah melakukan eksplorasi terhadap planet Mars, bahkan berharap planet tersebut bisa ditinggali manusia. Namun, mungkinkah makhluk dari planet lain alias aliens juga melakukan hal yang sama? Pertanyaan itu patut diajukan, setelah munculnya penemuan senjata aneh yang diperkirakan milik alien, dan tertinggal di Mars.

Dilansir dari Daily Mail, seseorang mengungkapkan sebuah teori bahwa di Mars telah terjadi sesuatu yang membuktikan keberadaan alien. Hal ini dikarenakan sebuah pistol ditemukan di antara Gunung Edgecumbe dan Bukit Wdowiak di permukaan Mars. Para penggila UFO percaya bahwa hal ini adalah bukti dari dahsyatnya teknologi alien.

Fakta ini ditemukan oleh seorang YouTuber spesialis alien, Streetcap1, yang membaginya melalui sebuah video online. Sumber gambarnya adalah gambar yang diambil oleh Opportunity Rover milik NASA pada 2014 silam, sehingga tidak mungkin ada gambar yang direkayasa.

Sang YouTuber mendeskripsikan benda itu sebagai 'benda yang terlihat seperti pistol,' dan memprediksi bahwa pistol ini terlempar ke permukaan Mars ketika sebuah pesawat alien terdampar di sana. Penjelasan ini diperkuat dengan ditunjukkannya beberapa puing-puing di sekitar pistol tersebut.

Seorang dosen, penulis, pengamat UFO, sekaligus blogger ternama, Scott C. Waring, terkesan dengan penemuan tersebut dan membaginya juga dengan para penggila UFO yang lain. Waring, dalam kiriman blognya, memprediksi bahwa pistol tersebut memiliki panjang 30 centimeter.

Teori lain menyebutkan bahwa foto pistol tersebut sangat jelas, hingga jenis pistolnya dapat diprediksi. Pistol tersebut sangat mirip dengan semi-automatic Smith & Wesson 45, serta terlihat seperti SIG Pro semi-automatic.

Berdasarkan fakta ini, percayakah Anda terhadap keberadaan alien?

Baca juga: Segitiga Bermuda, Pangkalan UFO, dan Misteri Menakutkan

Related

Science 2223782384533956696

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item