Ini 4 Artis Indonesia yang Mendapat Harta Warisan Berlimpah

 Ini 4 Artis Indonesia yang Mendapat Harta Warisan Berlimpah

Naviri Magazine - Kekayaan bisa didapat dari berbagai cara. Pertama, tentu saja dari kerja keras. Kedua, karena perkawinan, semisal kebetulan mendapatkan jodoh yang kaya. Dan ketiga, karena keberuntungan, semisal mendapat warisan. Beberapa orang beruntung mendapatkan warisan dalam jumlah yang sangat melimpah, hingga bisa dibilang mereka kaya mendadak karena warisan.

Beberapa artis di Indonesia juga ada yang mendapat warisan dalam jumlah luar biasa, hingga mereka semakin kaya dan semakin mewah. Selain kaya dari hasil kerja keras sendiri, mereka bertambah kaya dari harta warisan yang diterima. Berikut ini adalah empat artis Indonesia yang mendapatkan harta warisan berlimpah.

Roro Fitria

Roro Fitria adalah salah satu artis Indonesia yang kerap berpenampilan glamor dengan benda-benda mewah, termasuk perhiasan mahal dan mobil sport berharga miliaran rupiah. Banyak yang bertanya-tanya, dari mana Roro Fitria mendapatkan kekayaannya.

Roro Fitria menjelaskan, kekayaannya berasal dari kerja kerasnya selama ini, serta dari warisan yang ia terima dari orang tua. "Alhamdulillah, Allah memberikan rezeki berlimpah, dari pertunjukan off air, deposito, juga warisan," kata Roro Fitria.

Billy Syahputra

Olga Syahputra sudah meninggal, namun peninggalan dalam bentuk karya-karyanya masih diingat hingga hari ini. Tidak hanya karya, Olga juga meninggalkan warisan bagi keluarganya. Hal tersebut disampaikan oleh Vera, yang menjadi manajer Olga ketika Olga masih hidup.

Memang sempat ada kabar bahwa Olga dirundung kebangkrutan, tapi itu tak terbukti. Vera mengungkapkan jika Olga masih meninggalkan warisan. "Dia telah mempersiapkan waktu sakit," ujar Vera. Warisan itu untuk keluarga Olga, sebagian lain untuk mengatasi penyakit yang dideritanya. Dalam hal itu, Billy menjadi anggota keluarga Olga yang mendapat warisan besar, meski ia enggan mengungkapkannya.

Syahrini

Syahrini dikenal sebagai penyanyi dengan penghasilan yang besar. Bahkan ia tidak kesulitan membeli barang-barang mewah yang harganya miliaran, atau liburan ke luar negeri setiap kali menginginkan. Banyak yang menduga sumber kekayaan Syahrini berasal dari warisan.

Syahrini mengungkapkan kekayaannya berasal dari kerja kerasnya. Sementara itu, terkait warisan almarhum ayahnya, Syahrini mengungkapkan ia mewarisi masjid di beberapa daerah yang dibangun almarhum ayahnya. Tidak hanya kekayaan, Syahrini juga mendapat warisan kebaikan.

Tao

Tao populer sebagai mantan personel Kel. Beberapa waktu lalu, ia disorot karena kabarnya akan segera mewarisi kekayaan ayahnya. Tak tanggung-tanggung, Tao menerima harta berjumlah lebih dari Rp40 triliun. Harta itu berasal dari berbagai aset, mulai rumah mewah hingga beberapa perusahaan milik ayahnya.


Related

Celebrity 1737496745100581094

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item