Ini 10 Artis Keturunan Minang yang Paling Mempesona

Ini 10 Artis Keturunan Minang yang Paling Mempesona

Naviri Magazine - Artis-artis di Indonesia, khususnya yang wanita, berasal dari berbagai daerah dan berbagai suku. Meski mungkin kebanyakan berasal dari Jawa, namun tidak sedikit pula artis yang berasal dari luar Jawa, termasuk Sumatra, Kalimantan, Minangkabau, dan lain-lain.

Keberadaan artis-artis wanita dari berbagai daerah dan suku itu tidak hanya menjadikan dunia hiburan Indonesia lebih beragam, namun juga menunjukkan ciri khas kecantikan dari berbagai suku di Indonesia.

Biasanya, artis asal Jawa memiliki ciri kecantikan berbeda dengan artis asal luar Jawa. Terkait hal itu, berikut ini adalah sepuluh artis keturunan Minang yang dianggap paling cantik dan mempesona.

Acha Septriasa

Nama aslinya Jelita Septriasa, lahir di Kuala Lumpur, namun memiliki darah atau keturunan Minangkabau. Ia berasal dari silsilah keluarga Minang, dan sukses memperlihatkan bakat luar biasanya di dunia hiburan. Adik yang cantik, Juwita Maritsa, juga masuk dalam daftar artis Minang yang cantik jelita.

Eva Celia Latjuba

Eva Celia Latjuba lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Eva bukan hanya keturunan orang Minang, karena artis cantik ini juga berdarah campuran Belanda, Bugis, Jawa, Jerman, dan Madura. Tentu saja dari hasil keturunan orang tuanya.

Kimberly Rider

Artis berikutnya yang termasuk dalam daftar artis Minang paling cantik adalah Kimberly Alvionnela Ryder, atau yang dikenal dengan nama Kimberly Rider. Artis cantik yang menjadi model ini lahir dari pasangan bule dan wanita berdarah Minang-Makassar.

Nikita Willy

Nikita Willy lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Ia lahir dari leluhur berdarah minang. Meski memiliki darah Minang, ternyata Nikita Willy masih belum mahir berbahasa Minang.

Sherina Munaf

Sherina Munaf termasuk artis yang lahir dari keluarga Minang, dan merupakan keponakan musisi Fariz RM. Walaupun lahir di Bandung, namun darah Minang sangat kental dalam diri Sherina.

Sivia Azizah

Berbeda dengan Sherina yang lahir di Bandung, Sivia Azizah lahir dan besar di kota Padang. Tak kalah cantik dengan seniornya, Sivia Azizah jadi salah satu artis pujaan banyak pria.

Tasya Kamila

Tasya Kamila sempat menghebohkan publik, saat mantan penyanyi cilik ini memperoleh kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Cantik, berbakat, dan juga pintar, Tasya Kamila juga keturunan Minang.

Karina Salim

Karina Salim lahir di Jakarta, dari pasangan Djohan Iskandar Salim (alm.) dan Lies Kurniasih. Bukan hanya keturunan Minang, si cantik ini juga cucu orang penting di Indonesia, H. Agus Salim, Mantan Menteri Luar Negeri Indonesia.

Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha juga merupakan artis Minang yang digemari banyak orang. Tidak hanya karena parasnya yang ayu, artis berdarah Sunda-Minang ini juga jago berakting sekaligus bernyanyi.

Audi Marissa

Artis berdarah Minang ini dikagumi banyak pria. Bukan hanya orang biasa, pria dari kalangan artis pun juga banyak yang mengidolakan Audi Marissa. Sebut saja Rizky Alatas dan Billy Davidson yang pernah menjadi kekasihnya.


Related

Celebrity 7262391479072394968

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item