7 Artis yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Orang Lain

7 Artis yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Orang Lain

Naviri Magazine - “Orang ketiga” adalah istilah yang disematkan pada seseorang yang memasuki hubungan pasangan lain. Dalam hal itu, tentu saja, orang ketiga bisa pria atau pun wanita. Yang pasti, rusaknya sebuah hubungan rumah tangga kerap kali disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Beberapa artis Indonesia juga sempat digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Mereka menjalin hubungan dekat dengan orang yang sebenarnya telah memiliki pasangan resmi. Berikuti ini di antaranya.

Mulan Jameela

Mulan Jameela dijuluki Makhluk Tuhan Paling Seksi, sesuai lagu yang dibawakannya. Namun, si Seksi ini juga digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia, hingga mereka bercerai.

Belakangan, Mulan dan Dhani bahkan menikah siri, tidak lama setelah Dhani bercerai dengan Maia.

Mayangsari

Artis lain yang juga dikabarkan jadi orang ketiga rumah tangga orang lain adalah Mayangsari. Penyanyi cantik yang terkenal di era 1990-an ini dikabarkan dekat dengan putra mantan Presiden Soeharto, yang sudah memiliki istri. Siapa lagi kalau bukan Bambang Trihatmodjo.

Rumor akhirnya terbukti, setelah istri dan anak-anak Bambang mengakui kenyataan itu. Belakangan, Bambang dan istrinya, Halimah, memutuskan untuk bercerai.

Angel Lelga

Wanita cantik ini terkenal sebagai sosialita dengan barang-barang bermerek dan telah lama menghebohkan dunia hiburan. Angel Lelga mulai digosipkan, setelah ketahuan bersama Rhoma Irama di apartemennya, pada 2003 lalu.

Rhoma akhirnya mengakui bahwa mereka menikah siri, dan mengumumkan perceraian dengan istrinya terdahulu.

Regina Andriane Saputri

Rumah tangga Nia Daniati dengan Farhat Abbas mungkin sudah rapuh untuk waktu yang lama. Pernikahan yang dimulai pada 2002 itu akhirnya retak setelah Nia dan Farhat bercerai.

Perceraian itu kemudian menjadi gosip publik, ketika Farhat tampak intim dengan Regina Andriane Saputri yang menjadi juru bicaranya. Belakangan, Farhat bahkan menikahi Regina.

Bella Shofie

Bella Shofie juga sempat digosipkan sebagai orang ketiga, ketika ia dekat dengan pengusaha dari Papua, Suryono. Belakangan, diketahui, ternyata Suryono sudah memiliki istri.

Meski begitu, istri Suryono tidak keberatan dimadu, sementara Bella juga bersedia menjadi istri kedua. Sayangnya, tidak sampai satu tahun menikah, Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Suryono.

Krisdayanti

Rusaknya rumah tangga tidak selalu berasal dari pihak luar, namun juga bisa dari sepasang suami istri itu sendiri. Seperti rumah tangga Anang dan Krisdayanti. Adik Yuni Shara itu menghebohkan publik saat kepergok sedang bersama Raul Lemos, padahal waktu itu statusnya masih istri Anang.

Belakangan, setelah bercerai, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, sementara Raul Lemos menceraikan istrinya yang terdahulu.

Feby Febiola

Artis cantik ini awalnya mendapat sorotan karena prestasi. Sayangnya, beberapa tahun kemudian ia dibombardir banyak berita miring tentang kedekatannya dengan Franky Sihombing. Kabarnya, Feby menjadi orang ketika dalam rumah tangga Franky Sihombing.

Sebaliknya, Franky juga digosipkan sebagai penyebab perceraian Feby dengan suaminya. Terkait hal itu, Geby sempat membantah, dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Franky adalah sebatas hubungan biasa.

Baca juga: Skandal Perselingkuhan Paling Menghebohkan dari Dunia Olahraga

Related

Celebrity 3364387675061999127

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item