Skandal Perselingkuhan Paling Menghebohkan dari Dunia Olahraga

Skandal Perselingkuhan Paling Menghebohkan dari Dunia Olahraga

Naviri Magazine - Skandal perselingkuhan rupanya tidak hanya terjadi di dunia selebritas atau hanya menyangkut artis-artis yang berkecimpung di dunia hiburan. Dari dunia olahraga pun ternyata skandal perselingkuhan bisa muncul. Yang menghebohkan, skandal perselingkuhan itu terkait dengan rekan satu tim.

Seorang atlet berselingkuh mungkin masih biasa. Tapi bagaimana ketika seorang atlet berselingkuh dengan pasangan rekan satu timnya yang sama-sama atlet? Inilah lima skandal perselingkuhan paling menghebohkan yang pernah mengguncang dunia olahraga.

John Terry

Bintang tim sepakbola Inggris Chealsea, John Terry, adalah pria yang telah menikah dan memiliki dua anak. Tetapi, hal itu tidak menjauhkan dirinya dari keinginan untuk mencari cinta yang lain.

Terry tertangkap basah berselingkuh dengan kekasih teman setimnya, Wayne Bridge. Yang lebih mengejutkan, selingkuhan Terry tersebut berteman baik dengan istri Terry.

Tony Parker

Pemain basket andal asal Prancis, Tony Parker, beruntung memiliki istri cantik, seorang model bernama Eva Longoria. Namun, kecantikan Longoria tidak mampu menutupi keinginan Parker untuk melakukan petualangan cinta.

Tidak peduli pada pertemanan, Tony Parker bahkan memiliki skandal perselingkuhan dengan istri rekan satu timnnya, Brent Berry. Parker berselingkuh dengan Erin, istri Berry, di tengah gejolak rumah tangga keduanya.

Paul Terry

Tak berbeda jauh dengan tingkah saudaranya, Paul Terry mengulang skandal yang dilakukan oleh John Terry. Paul Terry juga pemain sepakbola sekaligus penakluk wanita yang lihai.

Saat sedang bermain untuk Rushden and Diamond, Terry sempat tinggal dengan rekan satu timnya, Dale Robert. Tak disangka, hal tersebut justru menjadi awal munculnya skandal besar perselingkuhan Terry dengan tunangan Robert, Lindsey Cowan. Skandal ini berujung dengan bunuh diri yang dilakukan Robert.

Pavel Bure

Kali ini, skandal perselingkuhan datang dari olahraga hoki Amerika Serikat, melibatkan Sergei Fedorov dan Pavel Bure. Fedorov berhasil menaklukkan hati petenis cantik, Anna Kournikova, yang lebih dikenal karena penampilannya, dan bukan keahlian tenisnya.

Anna menikah dengan Fedorov, tetapi tidak berlangsung lama, karena kemudian Anna tertangkap basah memiliki hubungan dengan Pavel Bure, rekan satu tim suaminya.

John Harkens

John Harkens, atlet sepakbola yang pernah menjadi kapten tim piala dunia Amerika Serikat, tersangkut skandal perselingkuhan. Seolah dunia ini sempit, Harkens dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan istri rekan satu timnya, Erick Wynalda.

Pada akhirnya Erick Wynalda dan istrinya bercerai, namun Harkens sendiri masih bisa menyelamatkan hubungan rumah tangganya.

Baca juga: Artis-artis Indonesia yang Pernah Dipenjara karena Narkoba

Related

Sports 3718223193032973840

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item