5 Artis yang Sudah Punya Anak Padahal Belum Menikah

5 Artis yang Sudah Punya Anak Padahal Belum Menikah

Naviri Magazine - Dalam kultur Indonesia, hidup bersama hanya mungkin dilakukan setelah menikah. Sama halnya, orang baru bisa memiliki anak jika telah menikah. Karenanya, ketika ada orang punya anak, padahal diketahui belum menikah, masyarakat pun biasanya menggunjingkan. Lebih parah lagi kalau hal semacam itu terjadi pada artis-artis terkenal.

Kenyataannya, ada artis-artis Indonesia yang diketahui sudah punya anak, padahal belum menikah. Artis-artis itu pun sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Terkait hal itu, berikut ini lima artis Indonesia yang telah memiliki anak, padahal belum menikah. Siapa saja?

Jupiter Forstissimo

Masih ingat aktor ganteng yang menjadi pemain dalam sinetron Pura-pura Buta? Ya, Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga merupakan artis era 2000-an yang sudah lama tak muncul di layar televisi. Belakangan, artis ini heboh dibicarakan publik karena menggandeng wanita cantik yang diketahui bernama Widuri Agesti. Widuri merupakan mantan Miss Celebity 2011 lalu, dan kini berstatus sebagai kekasih Jupiter.

Kabar tersebut heboh lantaran Jupiter pernah dikenal sebagai lelaki penyuka sesama jenis. Selain menggandeng wanita cantik, hal lain yang tak kalah menghebohkan adalah pengakuan Jupiter bahwa dirinya memiliki anak lelaki.

Seperti yang diketahui banyak orang, artis ini belum pernah menikah. Kendati pernyataan tersebut menghebohkan, Jupiter tak memberi keterangan lengkap mengenai putranya tersebut.

Kartika Putri

Artis cantik ini sedang naik daun. Sayang, dalam langkah menuju kesuksesan, Kartika malah mendapat pemberitaan miring mengenai bisnis prostitusi online yang melibatkan beberapa artis di Indonesia. Bukan hanya kasus prostitusi, kabar miring juga menerpa anak yang dirawatnya.

Anak lelaki yang biasa dipanggil Baby Juna itu dikabarkan menjadi anak biologi Kartika, yang pernikahannya sengaja disembunyikan. Namun, kabar miring tersebut langsung ia bantah, dan menyatakan bahwa Baby Juna merupakan anak adopsinya. Kartika tak mengelak jika ia memiliki anak sebelum menikah, namun anak tersebut bukanlah anak biologisnya.

Steve Emmanuel

Jika Kartika Putri memiliki anak karena adopsi, berbeda dengan Steve Emmanuel. Artis ganteng ini memiliki anak yang berasal dari hubungannya dengan Andi Soraya. Beberapa tahun yang lalu, Steve menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan Andi Soraya. Bahkan keduanya tinggal satu atap.

Setelah beberapa tahun hidup serumah, Andi melahirkan anak dari hubungannya dengan Steve. Anak tersebut adalah Darren Starling, yang kini tumbuh menjadi anak yang tampan. Sayang, hubungan tersebut berakhir, dan Steve juga memutuskan untuk pindah agama, serta berganti nama menjadi Yusuf Iman.

Laudya Chintya Bella

Sama halnya dengan Kartika Putri, artis cantik yang menjadi mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga memiliki anak sebelum menikah. Tentu banyak orang kaget jika Bella memiliki anak. Pasalnya, dia diketahui belum menikah. Namun, putri cantik artis yang kini mengenakan jilbab ini bukan anak kandung, melainkan anak angkat.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan dan Assalamu’alaikum Beijing ini sengaja mengungkapkan keberadaan putri kecilnya, yang bernama Sadrinna Michelle, kepada khalayak beberapa waktu lalu. Sebelum menjadi ibu bagi gadis kecil itu, keduanya ditemukan dalam sebuah film terbaru Bella, yang memerankan tokoh sebagai anak dan ibu. Tak tahunya, chemistry yang dibangun dalam film berlanjut di kehidupan nyata.

Sheila Marcia

Artis lain yang memiliki anak sebelum menikah adalah Sheila Marcia. Artis cantik asal Malang ini diketahui hamil di tahun 2009 lalu, saat dirinya belum menikah. Kabar tersebut ramai dibicarakan, hingga dia melahirkan anak pertamanya di bulan Februari 2010 lalu. Kelahiran anak tersebut tak diketahui siapa ayahnya.

Hingga pada April di tahun yang sama, desas-desus kemunculan ayah kandungnya terkuak. Erdian Aji Prihartanto, atau biasa dipanggil Enji Drive, mengaku bahwa dirinya adalah ayah anak yang dilahirkan Sheila Marcia. Meski Enji mengaku kepada publik, kedua pasangan yang tak memiliki ikatan pernikahan itu memutuskan untuk tak bersama, dan menikah dengan pasangan masing-masing.

Baca juga: Ini 6 Pria di Antara Pusaran Kontroversi Artis Anggita Sari

Related

Celebrity 4189265016287162661

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item