Ini 6 Pria di Antara Pusaran Kontroversi Artis Anggita Sari

Ini 6 Pria di Antara Pusaran Kontroversi Artis Anggita Sari

Naviri Magazine - Anggita Sari adalah salah satu wanita yang penuh kontroversi di Indonesia. Ia dikenal sebagai model seksi yang kerap muncul di lembar-lembar majalah dewasa.

Namanya kemudian santer diberitakan, lantaran dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis. Sejak itu, Anggita Sari tampaknya terus terlibat dalam banyak kontroversi, khususnya terkait pria-pria tertentu.

Seperti kita tahu, Anggita Sari pernah menjalin hubungan dengan Freddy Budiman, pria yang menjadi gembong narkoba, yang belakangan divonis hukuman mati. Namun bukan hanya Freddy yang pernah ada dalam kehidupan Anggita Sari. Berikut adalah para pria yang ada dalam pusaran kontroversi wanita ini.

Michael Tamaela 

Inilah sosok pertama yang pernah menjadi sorotan lantaran menjalin hubungan dengan Anggita. Michael Tamaela menjadi penyebab Anggita mengalami luka lebam di bagian tubuhnya, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, menurut pengakuan Anggita.

Penganiayaan tersebut diawali ketidaksengajaan Anggita melihat fotonya dengan wanita lain di kamar. Saat Anggita mempertanyakan foto tersebut, Michael menjambak dan mencekiknya. Tentu kabar tersebut membuat heboh jagad hiburan.

Freddy Budiman

Sebelum berpacaran dengan Michael Tamaela, Anggita Sari pernah dikabarkan punya hubungan dengan Freddy Budiman, bandar narkoba yang divonis mati beberapa waktu lalu. Keduanya terlibat percintaan hingga berencana untuk menikah.

Namun, rencana tersebut sirna saat Freddy ditetapkan sebagai tersangka pengedaran narkoba. Meski Freddy mendekam di penjara, Anggita masih sering mengunjungi. Sayang, hubungan mereka tak berlangsung lama.

Enji

Sebelum terlibat kasus prostitusi online di tahun 2015 kemarin, nama Anggita Sari sudah banyak dibicarakan. Bagaimana tidak, ia diduga menjadi salah satu penyebab rusaknya biduk rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji. Hal itu bermula dari tersebarnya foto Anggita dengan Enji yang terlihat mesra.

Bukan hanya foto, Anggita dikabarkan pernah hamil setelah berhubungan dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu. Namun, model hot satu ini membantah kabar tersebut. Anggita mengaku kepada media bahwa ia tak pernah hamil apalagi menggugurkan kandungannya.

Syamsir Alam

Awal 2016 lalu, lagi-lagi Anggita menghebohkan dunia maya. Wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya ini mengaku pernah berpacaran dengan atlet bola, Syamsir Alam. Dalam pengakuannya, Anggita menjelaskan dirinya sudah 2 tahun berpacaran semasa SMA. Hubungannya berakhir setelah Syamsir pindah keluar negeri.

Berbeda dengan Anggita, Syamsir membantah pernah berpacaran dengan model seksi ini. Mantan kekasih Tyas Mirasih itu mengaku berteman, tapi bukan berpacaran. Kejadian tersebut sempat heboh, lantaran Syamsir geram dan meminta bukti tanda cinta kepada Anggita.

Vicky Prasetyo

Konflik dengan Syamsir Alam mulai mereda, Anggita kembali membuat sensasi. Dengan menggandeng Vicky Prasetyo, Anggita Sari pamer foto berduaan di sebuah kamar. Hal tersebut membuat dunia maya heboh. Pasalnya, dalam foto tersebut, mantan kekasih Zaskia Gotik itu telanjang dada, dan tiduran tak jauh dari Anggita.

Meski foto tersebut cukup membuktikan keduanya berada di kamar hotel, Anggita mengaku dirinya berada di rumah sakit. Bahkan untuk menyakinkan publik, Anggita sempat mengunggah foto tangan dengan infus di instagram. Sayangnya, foto tersebut ketahuan diambil dari akun orang lain. Akibatnya, Anggita malah di-bully.

Daniel Wenas

Setelah mengaku pacaran dengan Syamsir Alam, Anggita kembali mengaku dirinya diajak tidur di hotel oleh atlet ganteng, Daniel Wenas. Merasa dilecehkan karena menolak ajakan pria tersebut, Anggita membeberkan hal tersebut lewat akun Instagram. Selain pengakuan, Anggita juga menyertakan bukti chatting-nya dengan Daniel Wenas.

Lucunya, netizen sudah telanjur tak percaya dengan Anggita, sehingga mereka mencap model ini hanya cari perhatian saja. Hal tersebut juga mengganggu Daniel yang menjadi player di tim Garuda Bandung. Daniel juga membantah dirinya mengajak tidur Anggita di kamar hotel.

Baca juga: 7 Artis Cantik Dunia yang Suka Pamer Tubuh Seksinya

Related

Celebrity 7945018080217788963

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item