Benarkah di Dasar Bumi Ada Pintu Menuju Dimensi Lain?

Benarkah di Dasar Bumi Ada Pintu Menuju Dimensi Lain?

Naviri Magazine - Desas desus mengenai bumi yang berlubang pada salah satu porosnya, yang dianggap pintu menuju ke dalam inti bumi, dan diperkirakan ada kehidupan lain sekaligus pintu rahasia antar dimensi, banyak bertebaran di komunitas tertentu.

Bumi dikatakan memiliki lubang, atau di dunia barat terkenal dengan sebutan Hollow Earth. Beberapa perkiraan menyatakan, bahwa nun jauh di lubang tersebut terdapat basis kehidupan lain, atau paling mudah kehidupan dimana alien berada, sekaligus basis pangkalan UFO (Unidentified Flying Object), atau juga dunia lain yang memang hidup sejak jutaan tahun lampau.

Jika kita pernah membaca cerita Jules Verne, kita seakan terbang menuju dimensi lain yang penuh kehidupan yang belum pernah terbayangkan. Benar-benar membuat terpukau, dan timbul keinginan untuk menyertai ceritanya, menuju ke berbagai misteri alam dan dunia.

Salah satu buku Jules Verne yang terkenal tentang bumi berongga adalah Perjalanan ke Pusat Bumi (A Journey to the Centre of the Earth). Buku itu menggambarkan bahwa pintu atau jalan lintasan dari permukaan menjurus kepada gua bawah tanah yang sangat besar, dan di sana hidup jenis tumbuh-tumbuhan dengan subur.

Di dalam buku tersebut digambarkan tiga ilmuwan turun dari satu gunung api di Islandia yang sudah non-aktif, dan mereka bertiga berusaha menemukan suatu jalur ke pusat Bumi. Dan mereka menemukan satu laut bawah tanah yang didiami makhluk-makhluk prasejarah termasuk plesiosaurs.

Teori lain yang mengatakan bumi memiliki cekungan adalah Teori Edmund Halley 1692. Edmund Halley adalah ahli falak (astronomer) atau perbintangan, berasal dari Inggris, yang dengan tepat menghitung kedatangan komet Halley dengan perhitungan matematis (nama komet tersebut diabadikan atas namanya).

Salah satu teori yang dikemukakannya adalah rongga atau lubang pada cekungan bumi yang berada pada lapisan kedua, dan disana terdapat suatu kehidupan lain. Dan dalam akhir kesimpulannya, Halley menetapkan bahwa bumi terdiri dari 4 lapisan yang saling mendekap satu sama lain.

Baca juga: Siapa pun yang Menemukan Harta Karun Ini, Dijamin Kaya-Raya

Related

Mistery 6709040726254540705

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item