Waduh! Gara-gara Kucing, Wanita Hamil Terserang Sakit Jantung

Waduh! Gara-gara Kucing, Wanita Hamil Terserang Sakit Jantung

Naviri Magazine - Kecintaan terhadap hewan peliharaan ternyata bisa berdampak buruk pada kesehatan. Inilah yang dialami oleh Antonia Croft, 23 tahun, saat melihat kucing kesayangannya, bernama Digsby, lari ke jalanan yang ramai. Akibatnya, wanita yang sedang hamil delapan bulan itu tiba-tiba terserang penyakit jantung.

"Digsby kabur dari pintu depan rumah kami, saat saya sedang mengantarkan anak ke sekolah. Dia berlari ke jalanan, lalu saya berteriak, lalu mobil mengerem mendadak," kata Croft, seperti dilaporkan Daily Mail.

Croft kemudian dibawa ke rumah sakit di Liverpool, Inggris, dengan sebuah ambulans. Karena kondisinya yang sedang hamil, Croft harus segera melakukan proses melahirkan.

Namun, karena terlalu berbahaya melakukan proses melahirkan normal, operasi caesar pun harus dilakukan oleh dokter. Croft akhirnya bisa melahirkan dengan selamat, dan mendapat anak keduanya bernama Don'tae.

Karena lahir prematur, Don'tae mengalami masalah pernapasan, yang juga diakibatkan ibu yang stres sebelum melahirkan. Namun, setelah 10 bulan, kini Don'tae tumbuh jadi anak yang sehat.

Digsby tidak mengalami apa pun setelah berlarian di jalan. Kucing rumahan ini juga pulang dengan selamat setelah kejadian itu.


Related

World's Fact 2955251573997478218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item