Kisah 4 Artis yang Mengaku Perawan Padahal Sudah Menikah

Naviri Magazine - Dengan tujuan agar karier di dunia hiburan berlangsung lebih lancar, beberapa artis terpaksa melakukan kebohongan. Sal...

Kisah 4 Artis yang Mengaku Perawan Padahal Sudah Menikah

Naviri Magazine - Dengan tujuan agar karier di dunia hiburan berlangsung lebih lancar, beberapa artis terpaksa melakukan kebohongan. Salah satu kebohongan yang kadang dilakukan adalah terkait status perkawinan.

Tidak sedikit artis yang mengaku masih perawan atau masih lajang, padahal sudah menikah, atau bahkan sudah punya anak. Hal itu dilakukan, karena sebagian mereka percaya bahwa status lajang memungkinkan karier bisa berjalan lebih mulus.

Tetapi, belakangan, kebohongan mereka malah terungkap, dan mereka pun harus menghadapi malu sekaligus masalah. Berikut ini adalah empat di antaranya.

Anisa Bahar

Masih ingat duo yang terdiri dari Anisa Bahar dan Dewinta Bahar? Pencipta goyang patah, Anisa Bahar, saat itu menyatakan bahwa ia tidak/belum menikah. Hal ini karena, pada masa itu, penyanyi terkenal enggan mengakui sudah menikah.

Namun, akhirnya terbongkar kalau Anisa Bahar sudah menikah dengan seorang pria bernama Memo Sanjaya, sejak ia masih duduk di bangku SMP. Tidak hanya itu, Anisa juga memiliki dua anak, salah satunya Jelita Juwita Bahar. Karena tidak diakui anak, Juwita juga enggan mengakui Anisa sebagai ibu. Baru pada 2010, Anisa dan Juwita akhirnya berdamai.

Cita Citata

Penyanyi dangdut ini terkenal karena single "Sakitnya tuh Disini". Ia menyatakan masih lajang, tidak memiliki pasangan. Belakangan, Cita Citata terlihat dekat dengan desainer Indonesia, Ivan Gunawan. Cita Citata dan Ivan Gunawan bahkan sering berfoto bersama. Eh, tiba-tiba muncul sosok yang mengaku suami Cita Citata.

Akhirnya terungkap kalau Cita Citata telah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Namun, ketika pernikahan mereka masih seumur jagung, Galih harus pergi ke luar negeri untuk bekerja. Cita Citata tidak lagi mendengar kabar darinya, hingga ia menjadi artis seperti sekarang.

Ovi Sofianti

Ovi Sofianti adalah salah satu dari Duo Serigala yang terkenal dengan goyang dribble-nya. Semula, Ovi mengaku lajang. Sampai kemudian muncul seorang pria bernama Indra yang mengaku sebagai suaminya. Indra juga menunjukkan foto-foto sebagai bukti bahwa mereka memang suami-istri.

Ovi akhirnya mengakui bahwa ia sudah menikah. Namun, setelah itu, Ovi menggugat cerai suaminya. Ovi menyatakan, dari awal sudah ada kesepakatan bahwa suaminya tidak akan mengabarkan pernikahan mereka, dengan tujuan agar karier Ovi bisa berlangsung mulus. Tapi tampaknya si suami tak tahan, dan membocorkan perkawinan mereka.

Bella Shofie

Pada Hari Valentine, Bella Shofie menggugat cerai suaminya. Berbagai alasan diungkapkan Bella, termasuk menuduh suaminya, Suryono, menjalin hubungan dengan wanita lain, meskipun kenyataannya Bella juga istri kedua.

Belakangan, beredar kabar bahwa sebelum menikah dengan Suryono, Bella telah menikah di Medan. Tidak hanya itu, Bella bahkan dikabarkan memiliki anak. Hal yang sama telah disampaikan oleh mantan kekasih Bella.

Baca juga: Artis-artis yang Meninggalkan Pendidikan Demi Mengejar Karier

Related

Celebrity 1023515388674234826

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item