Kisah 5 Artis yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tragis

Kisah 5 Artis yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tragis

Naviri Magazine - Rezeki, maut, dan jodoh, adalah rahasia Tuhan, dan manusia tak pernah tahu pasti mengenai tiga hal tersebut. Bukan hanya kapan waktunya yang rahasia, tapi juga bagaimana peristiwanya. Ada yang menjemput kematian di ranjang rumah sakit, ada yang mati saat bersama kawan-kawannya, ada pula yang meninggal dalam peristiwa kecelakaan tragis.

Ada cukup banyak artis di dunia yang tewas dalam kecelakaan yang mereka alami, termasuk di Indonesia. Berikut ini adalah lima artis dan selebriti yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan.

Nike Ardilla

Nike Ardilla adalah bintang era ‘90an yang melegenda. Tak hanya semasa hidup, setelah Nike meninggal pun namanya masih dikenang penggemarnya. Sayang, wanita kelahiran 27 Desember 1975 ini mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Pada 19 Maret 1995 dini hari, mobil yang dikendarai Nike menabrak beton di jalan RE Martadinata di Kota Bandung, setelah menghindari mobil lain. Nike tewas dalam kecelakaan itu, sementara asistennya (yang juga ada di mobil sama) berhasil selamat.

Sophan Sophiaan

Sophan Sophiaan adalah aktor sekaligus sutradara terkenal era ‘70 hingga ‘90an. Ia meninggal secara tragis dalam kecelakaan motor di daerah Sragen, Jawa Tengah. Mengendarai Haley Davidson, bersama rombongan konvoi peringatan Hari Kebangkitan Indonesia, ia menerobos lubang di jalan, yang mengakibatkan dirinya terjatuh.

Rombongan itu pun membawanya menuju rumah sakit terdekat. Sayang, suami Widyawati ini mengembuskan napas terakhir ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Jefri Al-Buchori

Pada 26 April 2013 lalu, Indonesia berduka setelah muncul berita Ustad Jefri Al Buchori, atau sering disapa Uje, mengalami kecelakaan motor. Kecelakaan yang berlangsung pukul 2 dini hari itu terjadi karena Uje hilang kendali, setelah motor Kawasaki ER-6n miliknya menabrak pohon di jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Uje sempat dirujuk di 2 rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya tak tertolong, dan ia mengembuskan napas terakhir.

Taufik Savalas

Taufik Savalas mendapatkan tugas sebagai duta sabun kesehatan, dan melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Purbalingga. Di tengah jalan, mobil Toyota Kijang yang ia kendarai menabrak truk bermuatan semen, hingga kepalanya terjepit.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dirinya tewas di tempat, dan meninggalkan istri serta dua anaknya. Sebelum kecelakaan ini, Taufik juga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2003. Namun kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Tomang-Merak ini tak mengakibatkan luka parah baginya.

Adi Firansyah

Adi Firansyah juga meninggal ketika berusia 22 tahun dan berada di puncak popularitas. Kabar kematiannya membuat banyak penggemar, keluarga, dan teman dekat, nyaris tak percaya.

Namun, motor Kawasaki Ninja yang ia kendarai menjadi bukti tragedi kecelakaan tragis yang dialaminya. Sempat dilarikan ke rumah sakit Cikuni, dan dipindahkan ke RSUD Bekasi, nyawa aktor pendatang baru ini tak tertolong.

Baca juga: Ini 4 Artis yang Pernah Mengalami Kekerasan dari Pasangan

Related

Celebrity 5381579852481428017

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item