Mito Mobile, Produsen Smartphone Lokal Berkelas Internasional

Mito Mobile, Produsen Smartphone Lokal Berkelas Internasional

Naviri Magazine - Hadir sejak tahun 2006, menurut data yang dikeluarkan oleh International Data Corporation (IDC), kini Mito Mobile sudah berada di posisi tiga teratas produsen ponsel lokal Indonesia. Hal tersebut semakin dibuktikan dengan keikutsertaan mereka di ajang Mobile World Conference (MWC) di Barcelona, yang diikuti oleh pabrikan ternama dunia.

Nama Mito kini sudah dikenal sebagai brand Indonesia yang mampu bersaing di kancah internasional. Selain memberi beragam pilihan produk berkualitas dengan harga yang bersaing, Mito juga bekerja sama dengan beberapa mitra seperti Bank BCA dalam menyediakan paket cicilan nol persen, guna semakin memperdalam penetrasi ke pasar menengah ke bawah.

Selain BCA, Mito berhasil menggaet pihak-pihak seperti Bank Mandiri, Adira Kredit, FIF Spektra, dan Kredit Plus.

Beberapa produk unggulan Mito secara sengaja menantang produk luar seperti peluncuran Mito A77 Fantasy Selfie, yang sengaja diproduksi untuk menjadi kompetitor Oppo N1. Mereka memang tidak bersaing dalam segi spesifikasi, namun Mito A77 mengalahkan Oppo N1 secara telak dari segi banderol harga yang dimiliki.

Flagship: Mito Fantasy A95 

Mito Fantasy A95 merupakan perangkat dual-standby GSM-GSM yang mempunyai ukuran layar 5 inci beresolusi 1280×720 piksel, dan mempunyai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang berjalan di atas dapur pacu quad core 1,2 GHZ, serta mempunyai kapasitas RAM sebesar 1GB.

Pada bagian belakang, Anda akan menemukan sebuah kamera dengan sensor sebesar 8 megapiksel. Fantasy A95 mempunyai banderol harga sebesar Rp 1,8 juta.


Related

Technology 2734050273050267454

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item