Viral, Seorang Penjelajah Waktu Menemui Dirinya Sendiri di Masa Depan

Viral, Seorang Penjelajah Waktu Menemui Dirinya Sendiri di Masa Depan

Naviri Magazine - Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2030, mengatakan bahwa ia baru saja bertemu dengan dirinya sendiri yang berasal dari masa depannya, 40 tahun kemudian.

Luar biasanya, kedua orang, yang mengaku sebagai orang yang sama, memutuskan untuk melakukan wawancara bersama, untuk menjawab pertanyaan yang diajukan kepada mereka.

Dalam video yang beredar, Noah Novak mengklaim bahwa pria yang duduk di sebelahnya (yang juga Noah Novak) memberikan informasi kepadanya, yang membuktikan bahwa mereka adalah orang yang sama.

Sayangnya, dia perlu memastikan bahwa pemerintah tidak menangkapnya. Meski begitu, Noah menganggap pria itu jelas-jelas adalah calon masa depannya sendiri.

Noah dari tahun 2030 berkata, "Dia menunjukkan sekumpulan informasi pribadi. Dia mengatakan banyak hal tentang apa yang saya lakukan. Dia mengatakan semua rangkaian kejadian sejak saya kembali dari tahun 2017.

“Dia mengatakan semua yang saya lakukan, dan ini adalah sesuatu yang harus dikerahkan seseorang agar seumur hidup tak menyerah untuk mencari tahu. Jelas akan sangat sulit baginya untuk mengetahui semua informasi ini. Tidak mungkin dia bisa memikirkan hal ini kecuali jika dia menguntitku sejak awal."

Sekarang, jika kalian adalah penggemar sci-fi dan bertanya-tanya bagaimana kedua Noah berinteraksi tanpa menyebabkan keretakan dalam kontinum ruang-waktu, maka Noah dari tahun 2070 memiliki jawabannya.

Orang-orang dari masa depan dilengkapi dengan microchip khusus yang menghentikan mereka untuk mengungkapkan sesuatu kepada orang-orang. Karena ini berpotensi mengubah jalannya sejarah. Jadi, apa prediksi yang dimiliki kedua Noah untuk masa depan?

Terlepas dari apapun itu, kisah mengenai cerita penjelajah waktu ini patut untuk dicurigai.

Baca juga: Lazarus Sindrom, Peristiwa Orang Mati yang Hidup Kembali

Related

World's Fact 8487622459598222935

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item