Tragis, Pria Ini Tewas Karena Cincin Pernikahannya Sendiri

Tragis, Pria Ini Tewas Karena Cincin Pernikahannya Sendiri

Naviri Magazine - Cincin pernikahan menjadi lambang ikatan sepasang suami-istri. Namun hati-hati, karena sebuah cincin bisa menjadi petaka bagi pemakainya, seperti yang dialami seorang pria asal Daytona, Florida, yang tewas karena cincin pernikahannya sendiri.

Dilansir DailyMail, seorang pria bernama Jason Ferguson (33) tewas karena cincin pernikahannya, setelah menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Insiden ini terjadi saat ia tengah memasangkan mesin tersebut di rumah sang kerabat, seperti keterangan kepolisian.

Sebelumnya, ia diketahui telah mematikan listrik di ruangan tersebut, saat proses pemasangan. Namun, saat mendengar suara aneh dari belakang mesin, tangan Jason yang memakai cincin pun menyentuh bagian belakang mesin tersebut, sebelum ia akhirnya jatuh pingsan.

Investigasi polisi menemukan bahwa tangan dan cincin Jason ternyata menyentuh sebuah elemen di mesin tersebut, yang menyebabkannya terkena tegangan listrik. Saat insiden tersebut terjadi, keluarga Jason tengah menyiapkan makan malam sehingga sempat tak mengetahuinya.

Sang kakak ipar, Albert Washington, menyadari bahwa Jason tiba-tiba saja berhenti bergerak dan tubuhnya memerah. Pihak keluarga pun langsung menghubungi 911. Sayangnya, saat dibawa ke rumah sakit, Ferguson dinyatakan sudah tak bernyawa.

Baca juga: Duh, Gadis Ini Tertular HIV Setelah Manicure di Salon

Related

World's Fact 998427106095930209

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item