Misteri Sopir Truk yang Tak Sengaja Masuk ke Dimensi Lain

Misteri Sopir Truk yang Tak Sengaja Masuk ke Dimensi Lain

Naviri Magazine - Walaupun sudah tiba di tujuan akhir rute perjalanan, pengemudi bernama Harry Turner tidak ingat tentang perjalanannya. Ia mendapati dirinya memegang pistol, dan 8 selongsong peluru bertebaran di kabin dalam truk.

Kemudian, ingatannya kembali perlahan-lahan. Ia mengingat bahwa saat itu truk yang dikemudikannya ditelan cahaya menyilaukan dari Fredericksburg, Winchester, Virginia.

Truknya diduga dibawa dalam kehampaan. Ketika masih bingung, pintu kendaraannya terbuka mendadak, dan ada jepitan kuat pada bahunya. Dalam keadaan panik, ia menembakan pistolnya pada penyerang yang tidak terlihat.

Yang ia tahu, pada pukul 03.00 pagi ia sudah berada di tempat parkir gudang tujuannya. Perjalanan itu sendiri seharusnya sepanjang 130 kilometer. Ketika truknya diperiksa, perjalanan yang ditempuh hanya 27 kilometer.

Turner yakin, ia telah memasuki portal waktu dan berhadapan dengan makhluk luar bumi ataupun dari dimensi lain. Ditengarai, mahluk inilah yang mencengkeramnya, dan menjadi sasaran tembak pengemudi itu. Kejadian tersebut dilaporkan ke Mutual UFO Network (MUFON).

Baca juga: Ngeri, Dua Remaja Terjebak Dalam Mobil yang Tiba-tiba Bergerak Sendiri

Related

World's Fact 1671880150081426826

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item