Di Amerika, Banyak Mahasiswi yang Ingin Jadi Penari Erotis

Di Amerika, Banyak Mahasiswi yang Ingin Jadi Penari Erotis

Naviri Magazine - Sebuah kelab malam di Kota New York, Amerika Serikat, yang menampilkan tari bugil, kebanjiran lamaran untuk lowongan penari erotis. Pelamar hampir seluruhnya mahasiswi.

Surat kabar Huffington Post melaporkan, mereka tergiur informasi soal Belle Knox, pemain film dewasa yang memulai karirnya dengan menjadi penari telanjang. Alasan utamanya jelas uang. Knox mengatakan, dia memasang tarif hingga Rp 23,3 juta jika berlenggak lenggok sampai bugil.

Manajer kelab erotis Show Palace, bernama Mike Diaz, mengatakan kebanyakan mahasiswi ini menunggak uang kuliahnya, rata-rata Rp 578 juta hingga Rp 1,1 miliar, hingga mereka tamat kuliah.

"Menjadi penari erotis merupakan jalan keluar untuk membayar semua utang itu," ujar Diaz.

Selain itu, menjadi penari bugil di kelab malam tidak mengganggu perkuliahan mereka. Rata-rata penari mahasiswi ini menerima bayaran Rp 20 juta sepekan.

Hal ini dialami oleh salah seorang penari erotis yang juga berkuliah di sebuah kampus bernama Vaughn Jackson. Dia dikenal di panggung sebagai Hennessy. Sepekan, dia menerima Rp 22 juta, dan itu di luar uang tip dari pelanggan.

"Mereka bisa memberi saya uang tip hingga Rp 10 juta semalam," ujar Jackson.

Related

World's Fact 8082780737710418054

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item