Ada 5 Game Menarik di Google Glass yang Bisa Dimainkan

Ada 5 Game Menarik di Google Glass yang Bisa Dimainkan

Naviri Magazine - Kacamata pintar Google Glass memang belum populer di pasaran. Namun, hal itu tak menghalangi Google menghadirkan fitur baru untuk para pemilik Glass.

Belakangan, tim pengembang Project Glass dari raksasa mesin pencari tersebut merilis update aplikasi MyGlass Glassware, berisi lima judul minigame yang bisa dimainkan di Google Glass.

Dikutip dari Geek.com, rangkaian permainan itu termasuk game berjudul Clay Shooter, di mana pemain mengarahkan pandangan untuk menembak sebuah obyek yang terbang di langit.

Ada juga game sejenis puzzle bernama Finally Matcher, yang memanfaatkan fitur accelerometer dan gyroscope pada Glass. Tiga judul lainnya adalah Shape Splitter yang memiliki mekanisme mirip Fruit Ninja, Tennis, dan Balance, yang mengharuskan pemain menyeimbangkan balok-balok virtual di atas kepala.

Kelima game ini disalurkan bukan hanya untuk mengisi waktu luang. Yang lebih penting lagi, mereka juga berperan sebagai proof-of-concept bagi para pengembang aplikasi pihak ketiga.

"Kami membuat lima game yang bereksperimen dengan fitur-fitur unik milik Glass, dan mendemonstrasikan beberapa kemungkinan skenario untuk game," jelas Google dalam laman Mini Games di Developer Portal.

Baca juga: Alasan Penarikan Game Flappy Bird Akhirnya Terungkap

Related

Technology 1671467812996546239
item