Setelah Sukses dengan Motor dan Mobil, Honda Kini Jualan Jet

Setelah Sukses dengan Motor dan Mobil, Honda Kini Jualan Jet

Naviri Magazine - Di Indonesia, Honda dikenal sebagai produsen kendaraan bermotor dengan share yang terbesar, terutama di sektor sepeda motor. Yang cukup mengejutkan, perusahaan asal Jepang itu kini sedikit banting stir dengan menjual jet mini.

Honda telah melakukan penerbangan pertama dari pesawat jet pribadi miliknya selama 84 menit di negara bagian North Carolina, Amerika. Ini merupakan langkah konkret Honda, setelah menyatakan akan mengkomersilkan bisnis pesawat jet pribadi.

"Dengan mengadakan tes terbang ini, program HondaJet telah memasuki tahap baru dan siap untuk dikirim ke konsumen," ungkap Presiden Honda bagian penerbangan, Michimasa Fujino.

HondaJet kabarnya juga telah resmi ditawarkan di kawasan Amerika Utara dan Eropa dengan harga sekitar Rp 53 miliar. Hingga saat ini, HondaJet sudah dipesan hingga 100 buah oleh beberapa perusahaan dan individu di daerah pemasarannya.

Seperti yang dilansir oleh News.com, HondaJet mempunyai total 5 kursi penumpang, plus satu kursi untuk pilot dengan model yang cukup standar. Lebih lanjut, pesawat jet pribadi ini mampu terbang dengan kecepatan puncak 777 kilometer per jam, dengan ketinggian maksimal 13 kilometer.

Related

Business 6678972586585194838

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item