Kisah Mahasiswi yang Hilang Misterius Saat Konser Metallica

Kisah Mahasiswi yang Hilang Misterius Saat Konser Metallica

Naviri Magazine - Pada 2009, seorang mahasiswi di Universitas Teknologi Virginia, Blacksburg, Virginia, bersama teman-temannya menonton aksi band rock Metallica. Namun, kejadiaan nahas menimpa seorang gadis, Morgan Harrington.

Saat grup band pembuka tampil, Morgan memutuskan untuk ke toilet terlebih dulu. Namun, sejak itu, teman-temannya tidak melihatnya lagi. Saat Metallica mulai tampil, temannya yang khawatir mencoba menelponnya, tapi tidak ada jawaban.

Tidak lama kemudian, sang teman menerima pesan singkat yang mengatakan kalau Morgan berada di luar lokasi konser, dan tidak dapat masuk akibat kebijakan penyelenggara.

Temannya bingung, karena ada toilet dalam wilayah konser, jadi untuk apa Morgan sampai keluar gedung? Morgan membalas dengan mengatakan dirinya akan mencari taksi untuk pulang, dan itu adalah pesan terakhir darinya. Sejak itu, tidak ada teman maupun anggota keluarga yang melihatnnya.

Kepolisian pun melakukan investigasi selama berminggu-minggu. Namun, saksi mata hanya melihat sosok wanita yang mirip Morgan berjalan tidak jauh dari lokasi konser. Namun, Morgan terlihat berjalan sendiri dan terlihat kebingungan.

Tidak lama setelah itu, jasad Morgan ditemukan dalam keadaan telah membusuk, dan polisi berkesimpulan ia telah meninggal berminggu-minggu. Hasil visum menunjukkan bahwa Morgan mengalami kekerasan fisik dan seksual, meski sampai saat ini tidak ditemukan pelakunya.

Related

World's Fact 5494940635034672038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item