Kisah Nyata Pembunuhan Paling Aneh dan Misterius di Australia

Kisah Nyata Pembunuhan Paling Aneh dan Misterius di Australia

Naviri Magazine - Tiga bersaudara, Michael Murphy dan dua adik perempuan, Norah dan Ellen, dibunuh dengan cara mengerikan. Pada 1989, satu hari setelah Natal, ketiganya pulang dari lokasi tempat mereka pesta dansa.

Saat perjalanan pulang ke desa Gatton, Queensland, Australia, ketiganya tidak pernah sampai rumah. Keesokan paginya, kepolisian setempat menemukan tiga mayat yang diketahui sebagai Murphy bersaudara. Ketiganya tewas dalam keadaan mengenaskan.

Jasad Michael dan Ellen ditemukan saling memunggungi. Kepala mereka hampir bersentuhan. Sementara Norah berada di bawah mereka, di mana ketiganya terlihat membentuk segitiga. Kemudian, tangan kedua gadis tersebut dalam keadaan terikat ke belakang.

Kuda yang membawa kereta mereka pun ditembak mati dengan kereta berada cukup jauh dari mereka. Bukan hanya itu, tubuh tiga bersaudara tersebut juga terlihat memar dan banyak luka. Selain itu juga ada tanda kekerasan seksual yang dialami oleh kedua perempuan tersebut.

Kepolisian yang menginvestigasi pun kebingungan, dan tidak dapat menemukan pelaku serta memahami maksud para korban ditaruh jadi segitiga.

Related

World's Fact 4463158970239619915

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item