Misteri Bajak Laut dan Harta Karun Tersembunyi di Kepulauan Karibia

Misteri Bajak Laut dan Harta Karun Tersembunyi di Kepulauan Karibia

Naviri Magazine - Blackbeard’s Treasure adalah sebutan untuk harta karun yang saat ini masih belum ditemukan. Harta karun itu terkait dengan seorang perompak (bajak laut) yang dijuluki Si Jenggot Hitam.

Perompak termasyur, si Jenggot Hitam alias Blackbeard, sebenarnya hanya dua tahun melanglang buana (1716-1718). Namun, selama masa itu, konon dia telah mengumpulkan banyak sekali barang jarahan.

Ketika Spanyol sibuk mencari emas dan perak di kawasan Meksiko dan Amerika Selatan, Blackbeard dan komplotannya menunggu dengan sabar, kemudian merompak kapal-kapal yang membawa emas dan perak di saat mereka kembali ke Spanyol.

Blackbeard dikenal sebagai perompak kejam yang pintar mengambil keuntungan. Wilayah operasinya di sekitar Hindia Barat dan pantai Atlantis di Amerika Utara, dengan markas utama di kepulauan Bahama dan Carolina Utara.

Riwayatnya tamat di bulan November 1718, saat Letnan Inggris, Robert Maynard, berhasil menangkap serta menggantungnya. Namun, harta jarahannya tidak diktemukan hingga sekarang.

Konon, kapalnya yang tenggelam, Queen Anne’s Revenge, telah ditemukan pada 1996 di dekat Beaufort, Carolina Utara. Tapi di kapal tersebut tidak ditemukan harta karunnya. Banyak orang percaya bahwa harta karun si Jenggot Hitam tersembunyi di Kepulauan Karibia, teluk Chesapeake, dan di gua-gua yang terdapat di Kepulauan Cayman.

Related

Mistery 2552066239122742842

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item