Ini 6 Perawatan Kecantikan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Ini 6 Perawatan Kecantikan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Naviri Magazine - Ada-ada saja upaya perempuan dalam memancarkan kecantikan mereka, mulai dari perawatan secara alamiah hingga yang seekstrim sekali pun. Pernahkah Anda mendengar perawatan wajah menggunakan kotoran burung yang biasa dilakukan para geisha Jepang? Bagaimana dengan merawat bibir dengan lipstik dari plasenta bayi, beranikah Anda mencobanya?

Ternyata, ada banyak ragam perawatan kecantikan kulit tubuh dan wajah yang terbilang aneh, unik, dan beberapa cenderung berisiko tinggi. Berikut di antaranya.

Facial siput

Perawatan ini menggunakan sejumlah siput yang bebas merangkak di seluruh wajah. Ternyata, lendir yang dihasilkan siput saat sedang berjalan, mengandung banyak protein yang bisa menstimulasi pembentukan kolagen di wajah.

Facial vampir

Facial ini dipopulerkan oleh Kim Kardashian lewat akun Twitter-nya. Dalam foto, ia memamerkan wajahnya yang tertutup lumuran darah. Perawatan ini menggunakan darah dari dalam tubuh, kemudian plateletnya diambil untuk kemudian diinjeksikan ke dalam wajah, menggunakan jarum suntik yang sangat kecil (microneedling).

Platelet merupakan potongan kecil sel yang ditemukan dalam darah dan sumsum tulang belakang, mengandung hormon pertumbuhan yang tinggi dan plasma darah, yang bisa merangsang kolagen.

Vagina steam

V-steam atau vagina steam diklaim bisa menyembuhkan sakit nyeri menstruasi yang rutin dirasakan perempuan setiap bulan, membunuh bakteri, dan juga meningkatkan kesuburan. Kabarnya, seperti dikutip dari Babble, perawatan ini bisa meningkatkan sisi feminin pada diri seorang perempuan. 

Operasi stiletto

Perempuan sangat memuja sepatu high heels. Sayangnya, sepatu ini kurang nyaman dikenakan dalam kurun waktu lama. Demi penampilan yang maksimal, banyak perempuan yang melakukan prosedur operasi stiletto, yakni penyuntikan botox dan filler pada tumit. Tujuannya untuk mencegah rasa sakit saat berlama-lama mengenakan sepatu bertumit tinggi.

Bee Venom facial

Facial dengan suntikan lebah ini dipopulerkan oleh Duchess of Cornwall, Camilla. Facial ini merupakan alternatif alami untuk menggantikan botox. Serum ini bisa digunakan sebagai masker yang bisa mengencangkan kulit, dan menghilangkan kerutan.

Vibration therapy

Terapi kulit ini menggunakan gelombang getaran dari garpu tala, untuk menghilangkan rasa sakit, meningkatkan fokus diri, meningkatkan kesehatan, dan disinyalir dapat membuka aura.

Related

World's Fact 6438294663566714624

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item