Misteri Pesan Dajjal dan Kode Illuminati Dalam Kartun Spongebob

Misteri Pesan Dajjal dan Kode Illuminati Dalam Kartun Spongebob

Naviri Magazine - Siapa yang tidak mengenal kartun Spongebob? Kartun ini disukai anak-anak sampai orang dewasa. Jika kita cermat mengamati, ada banyak simbol aneh dalam kartun itu. Mari kita simak.

Nickelodeon adalah sebuah jaringan TV kabel khusus untuk tayangan anak-anak dan praremaja, tetapi juga memutar program untuk remaja dalam acara TEENick. Pada awalnya, Nick, biasa tayangan ini disebut, hanya beredar di Amerika Serikat, tetapi sekarang sudah merambah ke berbagai negara termasuk di kawasan Asia Tenggara, contohnya Indonesia.

Merebaknya tayangan ini di negeri kita bermula saat 11 Oktober 2006, Viacom melalui MTV Networks Asia Pasifik mempersiapkan sebuah unit baru untuk mengelola Nickelodeon Asia Tenggara yang berbasis di Singapura (basis Israel di Asia Tenggara).

Nickelodeon pun kemudian diluncurkan di Singapura dan mengembangkan layanannya di Asia Tenggara dan Polinesia. Di Indonesia, program Nickelodeon dapat disaksikan di Global TV dan televisi berbayar seperti Indovision dan First Media.

Jaringan Nickelodeon dimiliki oleh MTV Networks sebagai anak perusahaan raja media dunia, yaitu Viacom International (singkatan Video & Audio Communications) atau biasa disebut Viacom Inc. Yang menarik, Viacom Inc adalah perusahaan media yang dipimpin oleh Sumner Redstone (lahir tahun 1923 dengan nama Murray Rothstein), seorang Yahudi yang tergolong konglomerat media terbesar keempat di Amerika.

Mendahuluinya, ada nama-nama jaringan Media Yahudi lainnya seperti The Walt Disney Company, Time Warner, dan News Corporation. Maka wajar saja, jika 96% jaringan media saat ini dikuasai oleh Yahudi.

Viacom memiliki pendapatan lebih dari $10 miliar per tahun, termasuk dari jaringan kabel Nickelodeon yang kita nikmati. Ia juga memproduksi dan mendistribusikan program televisi sekaligus, memiliki 12 stasiun televisi dan 12 stasiun radio. Termasuk memproduksi film melalui Paramount Pictures, yang dipimpin oleh kolega Yahudi lainnya, yaitu Sherry Lansing.

Darah zionis yang mengalir dalam tubuh Summer Redstone pun sangat kuat. Ia secara terang-terangan pernah mendukung George Bush dalam pemilihan presiden tahun 2004. Diduga karena ia berpendapat bahwa kemenangan Bush akan lebih baik untuk menunjang laju perusahaan medianya secara ekonomi.

Maka tak heran dalam beberapa tayangannya, program kabel Nickelodeon sarat misi Yahudi. Tayangan Avatar The Legend of Aang, misalnya, kalau kita perhatikan adalah pengejawantahan dari konsep ateisme yang dipropagandakan Kabbalah. Konsep kekuatan angin, air, udara, dan api, diambil dari kepercayaan Yahudi kuno tentang dewa-dewa. Anak-anak kita digiring pada pemahaman Aristotelian bahwa alam ini bergerak dengan sendirinya.

Dalam kitab Zohar, keempat elemen ini menjadi dasar yang disebut berada di balik penciptaan Adam. Sedangkan pada teks Midrash (Bamidbar Raba, bab 14) empat elemen ini disajikan saat menjelaskan urutan proses penciptaaan elemen-elemen tersebut. Secara spesisifk dijelaskan dalam bab tentang mukjizat, yang disajikan oleh 12 kepala suku Israel di padang pasir.

Midrash adalah sistem penafsiran dan penjelasan Talmud dengan tujuan menyesuaikan ajaran-ajaran itu agar dapat diterapkan dalam pola kehidupan yang sudah banyak berubah. Jadi semacam kitab tafsir yang disusun untuk membumikan ajaran Yahudi dengan realitas manusia.

Akhirnya, anak-anak yang menyenangi tayangan ini akan digiring bahwa alam ini terpisah dari kehendak tuhan. Bahkan, lebih jauh tayangan ini mengatakan bahwa alam raya memiliki kekuatan tanpa peran serta Tuhan.

Jika Avatar menyajikan empat elemen alam yang kuat akan inflitrasi teologi Kabbalah, tayangan Spongebob banyak menampilkan sisi kekuatan Illuminati dan Dajjal. Dalam salah satu adegan, Spongebob bersama Patrick berjalan beriringan melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan) untuk menuju pintu dan bertemu Mata Satu (Dajjal).

Sejumlah media massa AS juga pernah melaporkan bahwa kartun Spongebob mempomosikan homoseksualitas. Alex Fung, seorang desainer di New York, kepada media pernah mengatakan bahwa karakter Spongebob tak begitu menampakkan karakter maskulin, dan terlalu lembut untuk ukuran laki-laki.

Asupan misi homoseks pun semakin kuat kala kita menyaksikan beberapa ciri dari tayangan produk zionis tersebut, seperti tokoh Spongebob yang flamboyan, penuh emosi, selalu telihat periang, dan tak jarang bernyanyi bersama rekan prianya, Patrick, dan teman wanitanya yang berotot, Sandy Squirre.

Related

Mistery 7218094166955435809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item