Pilihan Mouse Gaming Logitech Terbaik 2019

Pilihan Mouse Gaming Logitech Terbaik 2019

Logitech adalah salah satu merek mouse yang lumrah di pasaran. Cukup banyak orang mengetahui merek yang satu ini karena murah dan kualitasnya lumayan. Namun, pernahkah Anda tahu kalau Logitech juga memproduksi mouse untuk gaming?

Ya, tidak diragukan lagi, mouse gaming Logitech cukup layak Anda gunakan untuk nge-game, bahkan sebetulnya lebih dari cukup. Dengan spesifikasi-spesifikasinya, mouse gaming merek Logitech bisa melengkapi aktivitas gaming yang tergolong heavy-duty, membutuhkan kelincahan, serta keakurasian. Anda harus mendapatkan mouse Logitech ini untuk bermain.

Lalu, apa saja pilihan mouse gaming tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Logitech G Pro Gaming Mouse

Dilengkapi pula dengan software-nya atau LGS, Anda bisa melakukan pengaturan pada mouse gaming Logitech satu ini untuk mendapatkan keakurasian yang sesuai dengan permainan Anda. Stabil dan sensitif, Logitech G Pro memiliki sensor HERO 16K yang mampu mencapai 400+ IPS.

Jika Anda memfavoritkan bentuk mouse klasik, yaitu mouse yang lumrah berada di pasaran, mouse ini bisa menjadi pilihan. G Pro mengadopsi bentuk mouse standar untuk Anda yang sejak lama terbiasa menggunakannya, namun tentu tetap pro-gaming. Selain itu, bagi Anda para gamers yang hobi melakukan online tournament, Logitech G Pro memiliki tombol mekanik yang kokoh dan tahan untuk klik beruntun.

Adapun kabelnya, jangan khawatir jika itu akan mengganggu Anda karena G Pro memiliki kabel yang ringan, super mulus, dan lebih fleksibel daripada mouse jenis lain. Ada pula fitur Lightsync dari Logitech yang menampilkan spektrum RGB dan itu semua bisa diatur dengan mudah di genggaman software LGS Anda. Untuk mendapatkan mouse Logitech untuk nge-game tersebut, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.090.000.

2. Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse

Dengan teknologi gaming yang semakin berkembang, mouse wireless alias nirkabel menjadi semakin digemari banyak gamers, dan mungkin juga oleh Anda. Akan tetapi, bedanya dari kebanyakan mouse nirkabel, Logitech G700s bisa digunakan bahkan saat sedang di-charge, yaitu dengan mengubungkannya ke laptop melalui kabel USB bawaan. Jika sudah selesai di-charge, Anda bisa beralih lagi pada sistem wireless di mana Anda bisa bebas bermain tanpa terganggu kabel.

Mouse gaming Logitech ini sangat cocok digunakan untuk turnamen karena progress-nya yang gesit, konsisten, serta dinamis saat digunakan. Selain itu, Logitech G700s merupakan mouse yang cukup sensitif, caranya adalah dengan menekan tombol yang terletak di belakang scroll wheel, maka Anda bisa membidik dan memanuver secepat kilat.

Adapun kekuatannya, Logitech G700s tidak perlu Anda ragukan lagi. Dengan kerangkanya yang kokoh dan desainnya yang ergonomis, mouse tersebut memiliki daya saing yang tinggi. Selain itu, G700s dapat bertahan hingga 20 juta kali klik, sangat awet. Sama seperti mouse sebelumnya, mouse seri Logitech G700s juga dilengkapi dengan LGS atau software terprogram untuk mengatur permainan Anda. Cukup dengan Rp 1.659.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan semua keunggulan ini.

3. Logitech G903 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Masih soal wireless mouse yang praktis dan efisien untuk aktivitas gaming Anda, ada Logitech G903 yang super lincah dan gesit. Review dari salah satu situs gaming terkemuka tentang mouse ini adalah, “Kinerja wireless tanpa cacat. Ini adalah mouse terbaik yang bisa kamu dapatkan.” Meyakinkan sekali, bukan, bahwa G903 Lightspeed cocok untuk Anda yang gemar turnamen dan tak pernah mau kalah?

Didesain dengan konstruksi ringan, Anda bisa menggerakkan mouse dengan mudah. Meskipun dindingnya tipis dan beratnya hanya 110 gram, mouse brand Logitech ini sangat kokoh. Dengan sensor optik PMW3366-nya, Anda bisa melakukan zero smoothing dan percepatan luar biasa dalam bermain.

Selain itu, ada pula fitur Powerplay untuk menge-charge daya. Powerplay merupakan satu-satunya produk di dunia yang khusus untuk mengisi ulang baterai gaming mouse, dan G903 Lightspeed adalah mouse pertama yang menggunakannya. Semua kemudahan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.980.000.

Menarik kan? Tunggu apalagi, dapatkan gaming mouse bermerek Logitech Anda sekarang juga. Klik bhinneka.com untuk mouse Logitech terbaik. Bhinneka merupakan toko elektronik yang menyediakan berbagai macam fasilitas serta kemudahan untuk Anda seperti cicilan tanpa kartu kredit dan beli mudah untuk mahasiswa.

Beli mouse gaming Logitech di Bhinneka, mudah dan terjangkau.

Related

Technology 1291927690092523406

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item