Sejarah dan Asal Usul BBC, Stasiun Radio Paling Terkenal di Dunia

Sejarah dan Asal Usul BBC, Stasiun Radio Paling Terkenal di Dunia

Naviri Magazine - Ketika pertama kali didirikan pada 18 Oktober 1922, stasiun radio BBC sebenarnya milik swasta, namun kemudian diambil alih pemerintah Inggris pada tahun 1927. Sejak itu pula, anggaran dana radio tersebut disuplai oleh pemerintah Inggris.

BBC (British Broadcasting Corporation) beroperasi di Britania Raya, dan mengudara dalam berbagai bahasa. BBC Radio sekarang diorganisir di bawah BBC Audio & Music, yang juga menyediakan konten audio secara online.

Stasiun radio ini berbasis di London, namun program-programnya juga dibuat di Belfast, Birmingham, Bristol, Cardiff, Glasgow, dan Manchester.

Pada saat ini, BBC menjalankan 10 stasiun radio domestik nasional, 4 di antaranya hanya tersedia dalam bentuk digital—melalui DAB Digital Radio, UK digital television (satelit, kabel, dan Freeview) ditambah penyiaran langsung dan penyiaran ulang di internet.

Related

History 7995815112520067640

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item