Tiga Ramalan Mengerikan John Titor untuk Masa Depan Dunia

Tiga Ramalan Mengerikan John Titor untuk Masa Depan Dunia

Naviri Magazine - Seseorang bernama John Titor mengaku sebagai pengelana waktu. Orang aneh ini mengaku dirinya tentara Amerika di tahun 2036. John ditugaskan kembali ke tahun 1975 untuk memperbaiki sebuah komputer IBM 5100 yang menurutnya diperlukan untuk men-debug sebagian besar progam komputer di tahun 2036, mengacu pada "UNIX 2038 timeout error".

John Titor sengaja dipilih, karena kakeknya terlibat langsung dalam pembuatan dan pemrograman komputer IBM 5100. Mirip kisah Back To The Future, John juga memasang mesin waktunya dalam sebuah mobil.

Paling tidak, itulah yang dia posting dalam sebuah forum, yaitu Time Travel Institute. Pada mulanya, tokoh ini tidak menggunakan nama John Titor untuk postingnya, namun cuma nama TimeTravel_0.

Nama John Titor baru dipakai setelah John diharuskan memasukkan nama untuk sign up untuk mendapatkan account di Art Bell BBS, di mana kemudian ia melanjutkan menulis beberapa pengalamannya sebagai pengelana waktu, sampai di akhir Maret 2001 postingnya berakhir begitu saja.

Selama aktif bergabung dengan forum di internet, John Titor sempat menyebutkan ramalan atau hal-hal yang akan terjadi. Ramalan-ramalannya pada waktu itu terdengar konyol. Namun, satu per satu ramalannya terbukti dan benar-benar terjadi. Di antara ramalan-ramalan yang sudah terjadi, berikut adalah tiga yang belum terjadi.

1. Amerika akan jatuh miskin dan kacau akibat bencana alam skala besar. Penduduk Amerika yang selamat akan kelaparan dan kesal, sehingga terjadi perang sipil. Amerika akan terkoyak. Kota-kota besar akan rata dengan tanah.

Setelah Amerika bangkit dari kehancuran, negara itu akan punya presiden bersama (beberapa presiden yang mewakili area Amerika yang terpecah). Kehidupan menjadi lebih sederhana. Tak ada pabrik yang menciptakan produk mewah, kendaraan, dan makanan ringan/kaleng.

Makanan akan dihasilkan sendiri (beternak/berkebun) karena banyak area terkena radiasi dan penyakit. Orang-orang akan lebih banyak membaca dan berbicara. Kehidupan beragama akan meningkat (karena semua trauma dengan bencana, perang, kematian).

2. China mengambil kesempatan dalam kesempitan. Saat Amerika kacau, China akan menjajah Taiwan, Korea, dan Jepang! Tanda-tanda ke arah itu sudah muncul. China menghabiskan banyak uang untuk memperbarui persenjataannya. Sampai-sampai Amerika penasaran.

3. Rusia juga gila, menyerang Amerika, Uni Eropa, dan China. Alhasil, Uni Eropa pecah. Negara-negara Eropa dan China akan hancur akibat serangan Rusia.

Kesimpulan

Baik John Titor sungguhan ataupun palsu, hal ini takkan mengubah kenyataan bahwa kita berada di ambang dunia baru. Dengan Mesin Z dan percobaan lubang hitam, dunia baru akan segera terbuka.

Mari berharap takkan ada kecelakaan seperti kejadian dalam film The Mist di mana monster dunia lain masuk ke dunia kita akibat kesalahan dalam proyek pembukaan dimensi. Tapi harus diakui, "seram" sekali mengetahui bahwa beberapa "ramalan" John Titor ternyata terwujud!

Related

World's Fact 4437168139612075464

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item