Ternyata Ini Penyebab Tuyul Tidak Bisa Mencuri Uang di ATM

Ternyata Ini Penyebab Tuyul Tidak Bisa Mencuri Uang di ATM

Naviri Magazine - Tuyul sangat terkenal di kalangan masyarakat sebagai pencuri uang, dan konon banyak orang yang memeliharanya untuk menambah pundi-pundi. Kalau tuyul memang pintar mencuri uang, kenapa ia tidak mencuri di bank atau di ATM? Ini alasannya.

Sepintar-pintarnya tuyul mencuri, dia memiliki kelemahan, dan salah satu kelemahannya adalah tidak bisa membobol mesin ATM.

Apakah lubang di mesin ATM diberi bawang merah, benda yang sangat ditakuti para tuyul? Banyak pedagang meletakkan beberapa butir bawang merah pada kotak penyimpanan uang, agar tak dicuri tuyul.

Tapi tak ada bawang merah di mesin ATM!

Lalu, kenapa tuyul tidak membobol mesin ATM, padahal uang yang terdapat di dalamnya sangat banyak? Ternyata alasannya sepele; tuyul tidak mampu membuka jepit uang yang terbuat dari besi, yang terpasang di mesin tersebut, mulai dari kotak penyimpanan, sampai tahap pemuntahan lembaran duit di balik pintu kecil tempat memuntahkan uang.

Banyak masyarakat percaya, penangkal tuyul—selain bawang merah—adalah karet. Karet juga digunakan masyarakat untuk mengikat uang, supaya tuyul tidak bisa mengutil. Logikanya, kalau karet saja tuyul tak bisa mengatasi, apalagi jepit besi?

Related

Mistery 757659281295893513

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item