Misteri Bola Perak Aneh Milik Alien yang Tertinggal di Bumi

  Misteri Bola Perak Aneh Milik Alien yang Tertinggal di Bumi

Naviri Magazine - Sebuah kebakaran tiba-tiba terjadi di hutan, di salah satu lokasi terpencil Amerika serikat, tanpa seorang pun tahu apa penyebabnya. Ketika warga sekitar memeriksa kebakaran aneh yang menghancurkan 88 hektar hutan itu, mereka menemukan objek aneh, yaitu sebuah bola perak berdiameter sekitar 20 cm.

Benda itu benar-benar halus, serta memiliki simbol segitiga memanjang. Awalnya mereka berpikir itu adalah alat dari NASA, atau potongan dari satelit mata-mata Soviet.

Beberapa waktu kemudian, bola perak itu menunjukkan tanda-tanda keanehan. Bola itu seperti bereaksi terhadap musik, memancarkan suara berdenyut aneh, serta mengeluarkan resonansi suara yang mengganggu anjing peliharaan mereka, seolah ada sesuatu yang mengendalikan benda tersebut.

Lantas, majalah terkenal seperti New York Times dan Daily London mengirim wartawan untuk menyaksikan bola ajaib itu secara langsung. Namun mereka juga tak dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Benarkah benda itu merupakan milik alien yang tertinggal di bumi?

Related

World's Fact 7907422913641297339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item