Aneh, Orang-orang yang Lewat di Tempat Ini Tiba-tiba Hilang (Bagian 1)

  Aneh, Orang-orang yang Lewat di Tempat Ini Tiba-tiba Hilang

Naviri Magazine - Segitiga Bennington adalah istilah yang dipopulerkan oleh Joseph A Citro pada tahun 1992, untuk menggambarkan suatu wilayah di barat laut Vermont, New England, Amerika Serikat, sebagai tempat yang bertanggung jawab atas misteri hilangnya lima orang secara misterius, yang terjadi tahun 1950-an.

Penduduk asli Amerika menganggap wilayah ini adalah wilayah terkutuk yang ditinggali oleh sekumpulan iblis jahat. Tempat ini diyakini akan menyeret manusia yang memasukinya, dan dia tidak akan pernah ditemukan lagi.

Kasus pertama

Peristiwa pertama terjadi pada 12 November 1945, ketika Middie Rivers (74), seorang pemburu, menghilang dalam perjalanan saat sedang memimpin sebuah kelompok pemburu yang beranggotakan empat orang, di lereng gunung Glastenbury.

Dalam perjalanan pulang, Rivers mendahului rekan-rekannya, dan sejak saat itu dia tidak pernah terlihat lagi.

Pencarian intensif yang telah dilakukan, namun tidak berhasil menemukan apapun, dan satu-satunya yang tersisa dari Middie Rivers adalah peluru senapan tunggal Shell, yang ditemukan di dekat aliran sungai.

Peristiwa ini terjadi di sekitar area long trail road dan Route 9. Dan sebelumnya, sebagai catatan, Rivers adalah seorang pemburu yang sangat berpengalaman, dan sangat mengenal daerah itu.

Kasus kedua

Paula Welden (18) menghilang sekitar satu tahun setelah kejadian hilangnya Rivers, yaitu pada 1 Desember 1946. Dia seorang mahasiswa tahun kedua di Bennington College. Dia sedang melakukan perjalanan pendakian di long trail.

Pada saat itu banyak yang melihatnya pergi, salah satunya Ernest Whitman, pekerja harian lokal Bennington Banner, yang memberi tahu arah jalan kepada Welden. Menurut beberapa saksi yang melihatnya, Welden melakukan perjalanan seorang diri, dan beberapa orang mengikutinya berjalan, sekitar 91 meter di belakang Welden.

Ketika mereka sampai di tikungan yang telah dilewati Welden, mereka sama sekali tidak melihat Welden lagi. Pencarian telah melibatkan penyelidik FBI, tapi sama sekali tidak menghasilkan apa pun.

Kasus ketiga

Peristiwa selanjutnya menimpa seorang veteran bernama James E Tedford. Dia menghilang pada 1 Desember 1949, tepat tiga tahun setelah menghilangnya Paula Welden.

Tedford adalah penduduk lokal Bennington, dan dia dalam perjalanan pulang dari Alabama setelah mengunjungi rekannya. Menurut para saksi, Tedford menumpang bus, dan masih ada di dalam bus pada pemberhentian terakhir, sebelum tiba di Bennington.

Saat sampai di suatu tempat antara pemberhentian terakhir dan Bennigton, Tedford menghilang. Barang bawaannya masih tersimpan rapi di bagasi, dan jadwal bus berada di kursi yang ditempatinya.

Kasus keempat

Kejadian selanjutnya dialami seorang anak bernama Paul Jepson, pada 12 Oktober 1950. Saat itu, Jepson menemani ibunya di sebuah truk. Ibunya meninggalkannya tanpa pengawasan sekitar satu jam. Ketika ibunya kembali, si anak sama sekali tidak terlihat dimana pun.

Sebuah pencarian besar-besaran dilakukan. Tapi dia tetap tidak ditemukan, walaupun Jepson menggunakan jaket berwarna terang yang seharusnya mempermudah pencarian.

Menurut salah satu sumber, anjing pelacak mengikuti jejak Paul Jepson hingga ke jalan raya, yang dipercaya penduduk setempat sebagai tempat menghilangnya Paula Welden, empat tahun sebelumnya.

Kasus kelima

Peristiwa selanjutnya terjadi enam belas hari setelah menghilangnya Jepson. Pada 28 Oktober 1950, Freida Langer (53) bersama sepupunya, Herbert Elsner, meninggalkan kemah keluarganya di dekat Somerset Reservoir, untuk menjelajah hutan. Di dalam perjalanan, Langer terpeleset dan jatuh ke sungai.

Dia mengatakan kepada Elsner, jika dia mau menunggu, Langer akan kembali dulu ke kemah untuk mengganti baju, dan segera kembali menyusul Elsner.

Waktu berlalu, ketika Langer tidak juga kembali, Elsner memutuskan kembali ke kemah, dan ia sangat terkejut mengetahui bahwa Langer tidak pernah kembali ke kemah sejak dia pergi, dan tidak seorang pun melihatnya pergi.

Lebih dari dua minggu kemudian, dilakukan lima kali pencarian besar besaran melibatkan pesawat, helikopter, dan 300 orang, dan tetap tidak ada jejak yang ditemukan. Akhirnya, pada 12 Mei 1951, mayatnya ditemukan di dekat Somerset Reservoir, area yang tujuh bulan sebelumnya menjadi tempat pencarian besar-besaran.

Karena lamanya waktu kematian, mayat yang ditemukan tidak memberi petunjuk penyebab kematian Freida Langer, dan ia menjadi satu-satunya korban yang mayatnya ditemukan.

Kemana orang-orang yang hilang itu?

Ada yang mengatakan, para korban menghilang karena masuk ke portal dimensi pararel.

Baca lanjutannya: Aneh, Orang-orang yang Lewat di Tempat Ini Tiba-tiba Hilang (Bagian 2)

Related

World's Fact 1978842322748886636

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item