Seminggu Hanya Minum Air Putih, Perempuan Ini Tewas

 Seminggu Hanya Minum Air Gula, Perempuan Ini Tewas

Naviri Magazine - Seorang gadis berusia 18 tahun dari Vietnam tewas karena menjalani 12 hari detoks diet, dimana ia hanya mengonsumsi air putih dicampur gula untuk menurunkan berat badan.

Penyebab kematian belum jelas, karena pihak keluarga menolak otopsi pada jenazah. Dokter dari rumah sakit Pannam menyebutkan bahwa gadis yang tak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit dengan kondisi tak sadarkan diri.

Menurut orang tuanya, ia sedang menjalani diet dan tak makan apa-apa, kecuali air gula. Diketahui, program diet ini tengah digandrungi oleh wanita di Vietnam.

Tujuh hari menjalani diet ini, berat badannya sudah turun 4 kg. Namun, sayangnya, pagi hari gadis tersebut tak bisa dibangunkan, karenanya ia dibawa ke rumah sakit.

Tim dokter berusaha membangunkannya, namun ia tak merespons. Akhirnya dokter memvonis remaja tersebut tewas karena otaknya tak lagi bekerja.

Related

World's Fact 3990394500151457963

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item