Unik dan Langka, Gadis Cantik Ini Bernama "Indonesia"

Unik dan Langka, Gadis Cantik Ini Bernama "Indonesia"

Naviri Magazine - Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan nama-nama unik yang diketahui dan beredar di dunia maya.

Bermacam-macam nama orang Indonesia dengan penggunaan kata-kata yang tidak lazim, muncul ke permukaan. Mulai dari pria bernama Tuhan, Syaiton, dan banyak lagi nama dengan kata-kata aneh lainnya, termasuk yang berbahasa asing. Kali ini, diketahui lagi ada seorang warga yang memiliki nama menarik.

Nama unik di Indonesia kali ini dimiliki seorang taruna perempuan di Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) Kementerian Hukum dan HAM. Nama taruni cantik itu benar-benar unik. Wajar saja jika namanya langsung menjadi sorotan, karena sangat tidak umum.

Siapakan namanya? Ternyata, taruni cantik itu bernama Indonesia. Namanya yang unik dan menarik itu tentu saja semakin menambah daftar panjang nama unik di KTP yang sudah ada sebelumnya.

“Pas masuk di AKIP, perintah pak direkturnya, name tag saya pakai nama Indonesia. Pak direktur berpesan agar saya kenakan nama Indonesia selama di lingkungan BPSDM sampai lulus,” cerita Indonesia kepada wartawan.

Sebenarnya, gadis kelahiran 17 September 1992 ini memiliki nama lengkap An Nur Indonesia Putri. Namun, karena Direktur AKIP memintanya untuk menuliskan nama Indonesia sebagai nama panggilan pada name tag-nya, maka namanya pun tiba-tiba jadi terkenal.

Meski namanya termasuk dalam barisan nama-nama unik yang ada di Indonesia, namun Indonesia sama sekali tak merasa terbebani mengenakan nama tersebut. Justru dia mengaku sangat termotivasi untuk bersikap disiplin, agar bisa benar-benar membanggakan negaranya.

Related

World's Fact 627776048481877823

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item