Angelina Jolie, Pemeran Terbaik Sosok Lara Croft

 Angelina Jolie, Pemeran Terbaik Sosok Lara Croft

Naviri Magazine - Film: Lara Croft: Tomb Raider (2001), Lara Croft: Tomb Raider: The Cradle of Life (2003)

Sebelum film ini dibuat, tak ada yang bisa memprediksi siapa aktris yang cocok memerankan salah satu ikon wanita terpopuler di dunia game ini.

Ketika Angelina Jolie terpilih, tak ada kata kata lain yang bisa dikatakan selain setuju, semua yang ada dalam tokoh Lara Croft terproyeksikan dengan baik dalam diri Jolie. Lekuk tubuh ‘perfect’ yang dimilikinya, sifatnya yang tomboy nan lincah dalam berakting, tak terlihat canggung ketika melakukan berbagai adegan action, khas karakter Lara Croft.

Mungkin dua film Lara Croft tak begitu apik dan gampang terlupakan, tetapi siapa yang bisa melihat karakter Lara Croft tanpa teringat Angelina Jolie?

Apakah bisa digantikan?

Ya. Seiring berjalannya waktu, telah banyak aktris wanita yang dirumorkan akan menggantikan Jolie, sebut saja Milla Jovovich, Emily Blunt, sampai yang terbaru, Could Shailene, semua pernah dikaitkan dengan peran ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, belakangan memang banyak film yang menampilkan wanita-wanita seksi nan tangguh. Bisa jadi, dengan sedikit tambahan make up, wanita-wanita tadi ada yang bisa berubah menjadi Lara Croft.

Tapi pertanyaannya, apakah mereka dapat menghilangkan kesan yang telah dibuat Jolie?

Related

Entertaintment 2798896263064192236

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item