Wow, Sekarang Ada Highlighter untuk Mempercantik Vagina

Wow, Sekarang Ada Highlighter untuk Mempercantik Vagina

Naviri Magazine - Beberapa hari belakangan, media heboh dengan dirilisnya highlighter yang dapat Anda kenakan pada daerah tubuh yang tidak biasanya dirias, yakni vagina.

Allure melansir, kosmetik tersebut kali ini memang diperuntukkan bagi vagina Anda. Highlighter ini bernama The Perfect V's Shades of V Very V Luminizer.

Menurut Huffinton Post, meskipun tak menyebut secara langsung kata "vagina", tetapi kalimat "untuk bagian V yang cantik, terkadang tampak rapi, tak jarang tampil berantakan, tetapi sempurna dan senantiasa unik dengan caranya sendiri", dianggap mengacu ke bagian organ intim perempuan.

Produk kosmetik ini berbentuk krim dengan volume 50 ml pada setiap tabungnya, dan dapat diaplikasikan langsung ke organ kewanitaan. Menghasilkan kulit yang berkilau alami seolah tertimpa cahaya matahari, khas musim panas.

Pada kampanyenya, The Perfect V menyasar target para perempuan yang gemar berjemur di tepi pantai dengan mengenakan bikini, agar bisa tampil maksimal dengan daerah V yang berkilau.

Berdasarkan informasi yang tercantum dalam situs resminya, highlighter dari ThePerfect V ini mirip fungsi highlighter pada umumnya, yakni dapat memberi efek kulit yang lebih muda dan sehat dengan kilaunya.

Krim perawatan vagina tersebut dilengkapi Vitamin E, ekstrak bunga tanaman perdu (elderflower), serta beberapa tumbuhan lain yang banyak tumbuh di Skandinavia. Selain itu, formulanya juga dilengkapi pelembut dan penghalus. Perpaduan semua bahan-bahannya dianggap sempurna untuk dapat menghasilkan "kilau instan".

Cara penggunaan

The Perfect V's Shades of V Very V Luminizer, yang dibanderol harga SEK349 atau setara dengan Rp560 ribu ini, juga dapat membantu meminimalisasi tampilan kulit yang kurang sempurna di daerah sekitar vagina (vulva). Untuk diketahui, kulit di sekitar vagina memang sering lebih gelap dan kasar, akibat proses mencukur bulu-bulu halus yang salah.

Cara pakainya cukup mudah. Pertama, pastikan vagina Anda dalam keadaan kering dan bersih. Setelah itu, tuang sedikit krim dan tepuk-tepuk pada bagian yang diinginkan, menggunakan tangan. Untuk hasil sempurna, gunakan dengan VV serum dan VV krimnya.

Selain highlighter, rangkaian produk yang diproduksi dan baru dijual di Skandinavia ini juga memiliki beberapa jenis produk lainnya. Misalnya produk untuk eksfoliasi, pembersih, pengharum serta serum yang kesemuanya ditujukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan vagina.

Dianggap terlalu berlebihan

Akan tetapi, tak semua warganet setuju ide mempercantik organ intimnya. Banyak juga yang menganggap kosmetik ini terlalu berlebihan, organ reproduksi tak seharusnya dirias.

Beberapa juga mengatakan bahwa semua vagina cantik dan sempurna, tanpa harus dirias dengan kosmetik apapun.

Seventeen pun menyebut kosmetik ini tak terlalu berguna. Apalagi vagina memiliki kulit yang cukup sensitif. Meskipun highlighter dari Perfect V dipastikan memiliki kadar pH yang seimbang, Anda tetap harus mempertimbangkan segala kemungkinan yang dapat menyebabkan jamur atau penyakit lain yang bisa timbul karenanya.

Hello Giggles tampaknya mencoba mengambil posisi tengah pada perdebatan ini. Mereka menyatakan "mendukung apapun yang dilakukan perempuan pada alat vital mereka, selama aman digunakan". Lagi pula, karena baru dijual di Skandinavia, masih terlalu awal untuk menilai efektivitas dan kualitas produk tersebut.

Namun mereka mengingatkan, "Vagina dan vulva Anda sudah sempurna kecantikannya dalam kondisi apa adanya... walaupun mereka tidak berkilau saat terpapar sinar mentari pada sore hari."

Related

Female 3392857280937386453

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item