Gara-gara Kartunya Tertelan, Wanita Ini Nekat Bongkar Mesin ATM

Gara-gara Kartunya Tertelan, Wanita Ini Nekat Bongkar Mesin ATM

Naviri Magazine - Kita mungkin pernah mendengar orang menghancurkan, membakar, dan menuangkan minuman soda ke mesin ATM, sebagai upaya untuk mendapatkan kartu mereka agar bisa keluar setelah tertelan oleh mesin ATM.

Namun, seorang wanita di Stasiun Kereta Api Changchun berhasil mengambil kartu ATM dengan cara membongkar mesin ATM, hanya menggunakan tangan kosong.

Tidak yakin apakah kita harus terkesan dengan hasil karyanya, atau khawatir dengan betapa mudahnya ATM dapat dibongkar. Saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa wanita itu memulai aksinya dengan penuh semangat, setelah mengeluh bahwa kartu ATM-nya tertelan.

Wanita itu kemudian mulai melakukan sesuatu, hingga mesin itu terpisah-pisah, dilaporkan tidak menggunakan alat tapi dengan tangannya sendiri.

Seorang saksi di tempat kejadian, bermarga Sun, mengatakan kepada wartawan bahwa wanita itu mendekatinya untuk meminta bantuan. Dia berspekulasi bahwa wanita itu mungkin tidak stabil secara mental.

Dua orang lain di tempat kejadian mengaku bahwa mereka awalnya sempat mencandai wanita itu, dengan mengatakan bahwa kartunya menggunakan kontrol suara, dan akan keluar jika dia berteriak.

Lantas wanita itu pun sempat berteriak pada ATM, untuk memuntahkan kartu keluar. Marah dengan lelucon itu, seorang yang mengantre di dekatnya memutuskan untuk memanggil polisi.

Polisi pun tiba di lokasi, dan wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk diagnosis lebih lanjut. Setelah itu, beberapa teknisi dari bank juga tiba, dan mengatakan mereka terkejut melihat betapa mudah mesin dibongkar oleh wanita tadi, hanya dengan waktu 10 menit. Seorang teknisi melaporkan bahwa mereka tidak menemukan kartu tertelan dalam mesin.

Related

World's Fact 5172831758576973713

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item