Kematian John Lennon dan Kisah Perselisihan Dalam The Beatles

Kematian John Lennon dan Kisah Perselisihan Dalam The Beatles

Naviri Magazine - Lennon ditembak dan meninggal dunia pada 8 Desember 1980 di New York City. Sebagai ucapan personal, Harrison menulis All Those Years Ago, lagu tentang waktu-waktunya bersama The Beatles, yang direkam sebelum kematian Lennon.

Dengan istrinya, Linda, McCartney berkontribusi dalam vokal latar, dan Starr pada drum. Lagu tersebut dinyanyikan ulang dengan lirik baru, serta dirilis sebagai singel pada Mei 1981.

Karya individu McCartney, Here Today, muncul dalam album Tug of War pada bulan April 1982. Pada tahun 1987, Harrison merilis album berjudul Cloud Nine, yang berisi When We Was Fab, sebuah lagu yang menceritakan masa-masa Beatlemania.

The Beatles diabadikan dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1988. Harrison dan Starr menghadiri upacara beserta janda Lennon, Yoko Ono, dan dua putranya, Julian dan Sean.

McCartney batal datang dengan melakukan konferensi pers, "Setelah 20 tahun, The Beatles masih punya banyak selisih urusan yang saya harap dapat diselesaikan mulai sekarang. Sayangnya, mereka tidak mau, jadi saya merasa seperti seorang munafik yang melambaikan tangan dan tersenyum pada mereka dalam reuni palsu."

Tahun berikutnya, EMI/Capitol mengabulkan tuntutan The Beatles yang sudah puluhan tahun mengenai royalti. dan memberikan label resmi terhadap material yang tak terilis sebelumnya.

Related

History 3669505231901903652

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item