Mirip Wolverine, Tubuh Pria Ini Mengandung Logam di Dalamnya

Mirip Wolverine, Tubuh Pria Ini Mengandung Logam di Dalamnya

Naviri Magazine - Senyum sumringah kini tersungging dari bibir seorang kakek bernama Arthur Lampitt. Senyum itu bukan tanpa alasan, lantaran operasi pengangkatan logam sepanjang tujuh inci di lengannya berhasil.

Logam itu diketahui tertanam di lengan kiri pria berusia 75 tahun asal Granite Citu, Illinois, Amerika Serikat, sejak 51 tahun lalu. Namun, Lampitt baru menyadari ada logam di tubuhnya 10 tahun belakangan.

Dilansir ABC News, Lampitt mengetahui ada logam di lengannya saat ia masuk ke sebuah gedung. Di pintu pemeriksaan, alat detektor logam berbunyi keras. Padahal, dia mengaku tak membawa logam dalam bentuk apapun.

Karena Lampitt tak pernah merasa sakit atau kesulitan saat melakukan aktivitas, kakek itu kemudian menghiraukannya. Namun, keadaan berubah menjadi buruk beberapa minggu kemudian, setelah lengannya kian membengkak dan menimbulkan efek nyeri.

Setelah diperiksa dengan sinar X, Lampitt baru teringat dengan kecelakaan yang dialaminya pada 1963 silam. Lampitt pun memperlihatkan sejumlah foto kecelakaan tragis tersebut.

Menurutnya, kala itu dia bekerja sebagai agen real estate, dan sebuah kecelakaan menimpa saat dirinya mengendarai sebuah Ford Thunderbird.

Untuk mengeluarkan logam tersebut, dokter beserta tim medis membutuhkan waktu hingga 45 menit. Setelah diangkat, kini Lampitt menjadikan batang logam itu sebagai kenang-kenangan, dengan mengubahnya menjadi gantungan kunci.

Related

World's Fact 5269840869924218263

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item