Misteri Penemuan Bimini Road, Jalan Raya Kuno di Dasar Laut

 Misteri Penemuan Bimini Road, Jalan Raya Kuno di Dasar Laut

Naviri Magazine - Mungkin penemuan Bimini Road bisa menjadi suatu bukti eksisnya Atlantis pada masa silam, seperti yang pernah diutarakan seorang ahli metafisik terkenal Amerika, Edgar Cayce, yang meramalkan bahwa bukti dari sisa-sisa peradaban Atlantis akan muncul di sekitar Bahama, antara tahun 1968 dan 1969.

Dan tanpa disangka-sangka, memang benar pada tahun 1968 Bamini Road ditemukan. Karena letaknya tidak terlalu dalam, Bimini Road mudah terlihat citranya dari atas permukaan air.

Namun, sampai saat ini Bimini Road masih banyak diliputi kontroversi. Bagi orang-orang yang percaya bahwa Atlantis benar-benar ada, mereka beranggapan Bimini Road mungkin dulunya sebuah jalan raya kuno. Ada pula yang menganggap Bimini Road sebagai reruntuhan sebuah tembok bangunan/benteng dari peradaban tersebut.

Namun, ada beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa Bimini Road terbentuk secara alami.

Saat ini, pencarian sisa-sisa daratan Atlantis masih terus dilakukan, terutama di perairan Bahama. Karena, menurut beberapa prediksi arkeolog, mungkin masih banyak temuan yang bisa didapat untuk menguak misteri Atlantis.

Related

World's Fact 3634712876043234284

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item