Misteri The Pollock Twins, Dua Gadis Kembar Hasil Reinkarnasi

Misteri The Pollock Twins, Dua Gadis Kembar Hasil Reinkarnasi

Naviri Magazine - Dua orang kembar identik, Gillian dan Jennifer Pollock asal Inggris, membuat gempar. Anak-anak ini memiliki tanda lahir dan juga kebiasaan serta pengetahuan yang sama, dengan mendiang kakak mereka yang meninggal pada sebuah kecelakaan di tahun 1957, Joanna dan Jacqueline.

Si kembar mulai meminta mainan yang dulunya dimiliki mendiang kakak mereka, yang sudah jelas tak diketahui Jennifer dan Gillian. Mereka berdua bahkan meminta untuk pergi ke taman yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, namun pernah dikunjungi mendiang kakak mereka.

Namun, saat beranjak usia 5 tahun, keduanya tampak tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kontak dengan almarhum kakak mereka, dan menunjukkan kebiasaan-kebiasaan seperti kakak mereka.

Selanjutnya, Gillian dan Jennifer Pollock hidup normal layaknya anak lainnya. Hingga saat ini, kasus Gillian dan Jennifer Pollock masih misterius, dan menjadi salah satu kasus reinkarnasi yang terdokumentasi dan paling terkenal di dunia.

Related

World's Fact 7598247131147912517

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item