Pria Ini Memanggil Polisi untuk Alasan yang Aneh dan Mengejutkan

 Pria Ini Memanggil Polisi untuk Alasan yang Aneh dan Mengejutkan

Naviri Magazine - Ada-ada saja kelakuan seorang ayah di AS ini. Agar tidak dianggap melanggar hukum ketika menghukum putrinya yang masih kecil, ia memanggil petugas polisi untuk menyaksikannya.

Menurut Sheriff Okeechobee, Florida, Amerika Serikat (AS), Noel Stephen, seorang petugasnya, diminta datang dan melihat bagaiamana ayah itu memukul bokong putrinya yang masih berusia 12 tahun.

Hukuman itu datang, akibat ia dongkol melihat kelakukan putrinya yang terlibat adu argumen sengit dengan adiknya.

Seperti dikutip dari Mirror, seorang petugas polisi kantor Sheriff Okeechobee akhirnya memenuhi panggilan itu, dan mengikuti kemauan sang ayah.

Noel mengatakan, itu bukan kali pertama pihaknya diminta untuk melihat bagaimana seorang ayah menghukum anaknya.

Ia mengungkapkan, setidaknya sekitar 12 kali pihaknya diminta hadir untuk melakukan hal yang sama. Kebanyakan para orangtua itu khawatir dirinya akan dituduh melakukan pelecehan anak.

"Ini jelas bukan sesuatu yang kami sarankan untuk dilakukan. Dan meskipun aparat penegak hukum telah bersedia membantu dalam situasi ini, menonton orang tua mendisiplinkan anak mereka adalah sesuatu yang dilakukan hanya ketika petugas kami tidak memiliki panggilan lain untuk ditangani," tuturnya.

Related

World's Fact 8602865364381498209

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item