Wow, Orang ini Memberi Tips Rp140 juta pada Pelayan Restoran

Wow, Orang ini Memberi Tips Rp140 juta pada Pelayan Restoran

Naviri Magazine - Seorang pengunjung restoran telah membuat tiga orang pelayan restoran di Phoenix, Arizona, penuh semangat dalam kebahagiaan. Seorang pria misterius memberikan uang tips sebesar 11.000 dollar atau sekitar 140 juta rupiah, saat membayar minuman dan makanan ringan, sebesar 420 dollar atau sekitar 6 juta rupiah.

Pria itu datang bersama seorang wanita ke restoran Crudo di Phoenix, Arizona. Ia memberikan uang tips sebesar 1.000 dollar atas tagihan sebesar 331,40 dollar. Pria dan wanita itu kemudian duduk-duduk lebih lama di restoran, dan memesan minuman lebih banyak, dan kembali melunasi tagihan sebesar 89,89 dollar.

Mengejutkan, ia memberikan uang tips lagi sebesar 10.000 dollar, sebelum kemudian pergi meninggalkan restoran tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, pria itu menuliskan “Tips For Jesus” di kedua tagihan tersebut. Kalimat itu diyakini sebagai tanda bagi seseorang yang dengan sukacita meninggalkan uang tips dalam jumlah besar di restoran.

Clint Spotleson, seorang bartender di restoran Crudo, kemudian membagi uang tips tersebut kepada rekannya, seorang pelayan koktail, dan pelayan yang bekerja di bagian dapur. Mereka kemudian mendokumentasikan kebahagiaan tak terduga itu, dengan mengunggah foto tagihan tersebut di Instagram.

Pengunjung restoran misterius yang memberikan uang tips dengan jumlah yang sangat besar, bukan pertama kalinya terjadi. Kadang hal ini memang terjadi di New York, Los Angeles, serta Arizona.

Bahkan di restoran Crudo sendiri, seorang pria yang diduga orang yang sama, pernah meninggalkan uang tips dengan nilai yang lebih kecil, namun sangat mengejutkan pelayan yang menerimanya. Pria yang membayar menggunakan kartu American Express itu meninggalkan uang tips sebesar 2.500 dollar di tahun sebelumnya.

Related

World's Fact 3103336928883634282

Recent

item