Ajaib, Bayi Ini Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

 Ajaib, Bayi Ini Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

Naviri Magazine - Keajaiban terjadi saat seorang bayi yang sudah dinyatakan meninggal, tiba-tiba hidup kembali. Bayi itu menangis tepat sebelum akan dikremasi.

Bayi yang bernama An An itu, saat ini berjuang untuk hidup di perawatan intensif di Rumah Sakit Pan'an.

An An diketahui lahir secara prematur, dan memiliki berat hanya 1,3 kilogram. Tetapi setelah 23 hari di dalam inkubator, pihak keluarga memutuskan untuk membawanya pulang di saat perayaan Imlek, di mana kondisi kesehatannya memburuk.

Setelah dibawa kembali ke rumah sakit untuk perawatan darurat, bayi itu terkena serangan jantung fatal. Lalu An An dibawa ke tempat kremasi.

Tetapi saat kremasi hendak dimulai, tiba-tiba An An menangis. Petugas di tempat kremasi pun panik mendengar suara bayi itu.

"Ketika saya menariknya keluar (dari tempat mayat), saya kira mendengar suara berisik. Ketika saya mendorongnya ke kremasi, suara itu makin keras," tutur seorang pekerja kremasi, seperti Metro.co.uk.

"Ketika saya buka kontainer, ternyata bayi itu bergerak, dan saya bilang ke ayah si bayi bahwa dia masih hidup," lanjutnya.

Dokter di Rumah Sakit Pan'an menggambarkan selamatnya bayi itu sebagai sebuah keajaiban. Dokter Chen, yang merawat An An, mengingat kejadian ini baru pertama kali dialami setelah berkarier sebagai dokter anak selama 20 tahun.

Related

World's Fact 3551869469054294706

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item